Sukses

Beauty

Bebas Lepek dan Ketombe dengan Kerastase Symbiose

Fimela.com, Jakarta Rambut yang sehat dan indah adalah salah satu aset berharga bagi setiap wanita. Namun, masalah ketombe seringkali mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

Dilansir dari Mayo Clinic, ketombe merupakan permasalahan rambut yang umumnya ditandai dengan kulit kepala yang gatal dan terkelupas. Biasanya ketombe disebakan oleh beberapa faktor seperti pertumbuhan ragi alami yang berlebihan pada kulit kepala, kelebihan minyak pada kulit kepala, kulit kepala yang kering, dan iritasi kulit. Namun, jangan khawatir! Ada berbagai cara untuk mengatasi masalah ini serta kamu tetap bisa mendapatkan rambut yang sehat dan bebas ketombe.

Salah satu cara untuk mengatasi ketombe adalah menggunakan produk perawatan rambut yang sesuai dengan kondisi rambutmu. Seringkali orang meremehkan bahwa penggunaan produk perawatan rambut dapat digunakan secara bebas untuk semua jenis rambut tanpa mengetahui kandungan dari produk tersebut. Hal ini lah yang juga dapat menjadi penyebab terjadinya ketombe.

Oleh karena itu, untuk membantu kamu mendapatkan produk perawatan rambut yang tepat khususnya untuk mengatasi masalah ketombe, Kerastase bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Baru-baru ini, Kerastase menghadirkan rangkaian produk Symbiose, terobosan inovasi yang menjadi era baru dalam perawatan anti ketombe. Rangkaian produk Symbiose mengandung bahan aktif secara sinergis memadukan perawatan mewah dengan hasil jangka panjang. Secara klinis, Kerastase Symbiose telah terbukti mengurangi ketombe dari pemakaian ke-3 dan memberikan hasil jangka panjang dengan pemakaian teratur selama 4 minggu.

Kandungan Kerastase Symbiose

“Menjadi komitmen kami untuk hadir dengan inovasi yang sesuai dengan keinginan konsumen, dengan memahami apa yang mereka rasakan dan butuhkan. Konsumen menginginkan produk dengan hasil jangka panjang, dan memberikan aroma menyenangkan untuk meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas. Kami menggabungkan pemahaman ini dengan keahlian professional Kérastase untuk memperkenalkan perawatan dipadukan dengan pengalaman sensorialitas mewah dan menyenangkan dalam rangkaian Symbiose. Inovasi dalam Symbiose benar-benar menjadi era baru perawatan anti ketombe,” jelas Ivonne Vania, selaku Brand General Manager Kérastase Indonesia seperti tertulis dilansir dari Kerastase.co.id.

Berbeda dari produk perawatan rambut anti-ketombe lainnya, Kerastase menggunakan tiga bahan aktif yang efektif yang diantaranya:

1. Salicylic Acid, bekerja secara aktif, dalam membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati serta sebum berlebih, sehingga kulit kepala leluasa bernapas dan terasa lebih segar.

2. Piroctone Olamine, melawan bakteri malassezia penyebab ketombe, sehingga kecepatan regenerasi sel kulit kepala yang dipengaruhi oleh berbagai faktor diatas dapat tersiklus kembali secara alami.

3. Prebiotik Bifidus, yang menjadi nutrisi bagi bakteri baik di kulit kepala untuk mencegah dan melawan ketombe muncul kembali, sekaligus melindungi kulit kepala agar tetap sehat dan kuat terhadap agresi eksternal.

Tak hanya menuntaskan masalah ketombe, Kerastase Symbiose juga hadir dengan aroma mewah dan modern yang diciptkana secara khusus oleh French Perfumers

“Inovasi terbaru Symbiose dari Kérastase berdasarkan penelitian yang telah kami lakukan selama 30 tahun, merupakan penemuan terbaru dalam perawatan anti ketombe. Faktor-faktor terbentuknya ketombe diantaranya adalah ketidakseimbangan mikro organisme kulit kepala, oksidasi sebum, serta kecenderungan dan sensitivitas kulit kepala terhadap faktor lingkungan. Semua ini dapat memengaruhi cellular renewal speed atau percepatan pembaharuan siklus regenerasi sel kulit kepala. Mengetahui hal tersebut, kami memformulasikan rangkaian produk Symbiose dengan menggabungkan beberapa bahan aktif yang dapat membantu melawan faktor-faktor penyebab ketombe.” ucap Edine Ahbich, selaku Kérastase Global Scientific Director.

Kérastase meyakini bahwa rambut indah, segar, dan wangi sangat menunjang kepercayaan diri wanita. Oleh karena itu, Kerastase Symbiose hadir dengan aroma mewah dan modern yang diciptakan secara khusus oleh French perfumers, Nicolas Beaulieu & Frederique Terranova yang membawa pengalaman emosional serta sensasi perawatan yang mewah dan tak terlupakan.

Produk Symbiose telah hadir di Indonesia dalam bentuk rangkaian Complete Routine yang dapat dilakukan di salon bersama para KĂ©rastase Certified Ambassador & Therapist professional (in-salon ritual). Tak hanya itu, Kerastase juga memberikan kesempatan kepada wanita Indonesia yang ingin melakukan perawatan dari rumah.

Disamping itu, ada pun KĂ©rastase Signature Ritual yang akan memanjakan setiap individu untuk dapat menikmati pengalaman mewah perawatan menyeluruh kulit kepala dan rambut yang tak terlupakan di mitrasalon. Untuk perawatan anti-ketombe dari rangkaian Symbiose ini, bisa didapatkan melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian ritual yang eksklusif di KĂ©rastase Official Salon Partners di seluruh Indonesia, serta pembelian produk retail untuk perawatan lanjutan di rumah yang tersedia di KĂ©rastase Official Shop di Shopee dan KĂ©rastase Official Store di Tokopedia.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading