Sukses

Beauty

Emeron Squad Goes to Campus, Bikin Hidup Lebih Seru dengan Rambut Baru!

Fimela.com, Jakarta Kemanapun perginya, selain merias diri, rambut pasti menjadi salah satu bagian dari tubuh yang selalu diperhatikan. Mau dilepas tanpa ikatan alias diurai ataupun di-styling, rambut selalu mendapat perhatian khusus.

Apalagi buat Sahabat Fimela yang kesehariannya di kampus dan berkutat dengan aktivitas yang padat, rambut harus mendapatkan perawatan maksimal. Nah, berkaitan dengan kesehatan rambut, Emeron sebagai produk perawatan rambut  (hair care) menggelar Emeron Squad Goes to Campus.

Kali ini Emeron mendatangi para mahasiswa di Politeknik Negeri Jakarta (Politeknik UI) sebagai bagian kampanye #EkspresikanKeseruanmu. Acara yang digelar pada Selasa 6/6) di Pendopo Politeknik UI ini diikuti ratusan mahasiswa yang siap menyambut hari yang lebih seru lagi.

Mini Talkshow Bareng Beauty Content Creator

Ini adalah salah satu rangkaian acara Emeron Squad Goes to Campus. Mini talkshow bertajuk Bikin Hidup Lebih seru dengan Rambut Baru menghadirkan beauty content creator, Cinderella.

Dalam kesempatan itu, Cella, akrab disapa berbagi cerita seputar caranya mengekspresikan diri lewat penampilan, terutama menyoal styling rambut. Cella mengaku sempat ragu untuk mengubah gaya rambutnya. Namun menurutnya, mengubah gaya rambut wujud dari self expression.

"Aku beraniin diri keluar dari zona nyaman dan ingin jadi diri sendiri. Awalnya memang sempat takut tapi aku mulai step kecil dulu. Buat rambut misalnya, berponi dulu, baru cat rambut dulu sedikit. Tips dari aku, nggak perlu langsung nyebur tapi lakuin dulu apa yang kamu suka," kata Cella.

Selain itu, wanita berusia 28 tahun yang kerap melakukan styling rambutnya itu juga berbagai tips mengenai perawatan rambut, agar kesehatannya tetap terjaga. Menurutnya, perawatan rambut dapat dimulai dari hal sederhana, yaitu menggunakan produk perawatan rambut yang tepat.

"Jadi harus kenal dulu tipe rambut dan kondisi kulit kepala karena setiap orang itu berbeda-beda. Pilihlah produk yang dibutuhkan untuk rambut. Buat aku misalnya, aku pakai produk perawatan rambut untuk rambut rontok. Aku pakai shampo dan vitaminnya juga," kata Cella.

Nah, salah satu produk perawatan rambut yang dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia adalah Emeron. Setiap tahun, Emeron terus berinovasi dengan mengembangkan formula terbaiknya.

"Rambut yang di-styling cenderung dapat menyebabkan kering dan bercabang. Maka dari itu, Emeron pun hadir dengan ingredient kekinian, yaitu Active Provit Amino yang ada di semua produk emeron hair care. Formula ini menjaga setiap helai rambut agar tetap indah dan terawat," kata Brand Manager at PT Lion Wings, Aprilia Valentina.

Selain itu, Emeron hair care juga mengandung argan oil combine with selected natural ingredient yang dapat membuat rambut lebih sehat dan kuat. Kandungan argan oil, kata April juga terdapat dalam produk shampoo Emeron.

Styling Challenge

Setelah sesi talkshow selesai, acara dilanjutkan dengan styling challenge. Dalam acara ini, Jeffrey Nayoan sebagai MC meminta Cella untuk merata rambut salah satu Emeron Squad menggunakan pita.

Kemudian Jeffrey meminta Emeron Squad buat mengikuti games seru lainnya, yaitu styling hair and style hijab. Setiap gim ada tiga tim yang terdiri dari dua orang untuk mengikuti permainan kreatif ini.

Kemudian pemenangnya dipilih oleh Cella. Nah, pemenang yang terpilih mendapatkan hadiah berupa e-wallet masing-masing Rp100 ribu dan paket dari Emeron.

Dapat Promo 'Harga Mahasiswa'

Bagi mahasiswa yang datang ke acara Emeron Squad Goes to Campus juga dapat promo menarik loh! Bagi 100 orang pertama yang mengikuti talkshow, mendapatkan diskon 50% untuk pembelian produk di booth.

Selain itu, Emeron juga memberikan ket Emeron Hair Cair harga mahasiswa sebesar Rp20 ribu yang terdiri dari 1pcs Emeron Shampoo, Emeron Hair Vitamin, dan free mask. Menariknya lagi, setiap pembelian paket tersebut bisa mendapat kesempatan bermain Claw Games dan photobooth.

Mobile Salon

Emeron juga menawarkan perawatan rambut instan gratis. Yup, mahasiswa di Politeknik UI berkesempatan untuk mencuci rambut dan styling gratis di mobile salon Emeron. Wah, seru banget kan?

Nah, keseruan Emeron Squad Goes to Campus nggak berhenti sampai di sini saja. Emeron Squad Goes to Campus juga akan hadir di sejumlah kampus di Surabaya, loh! Ditunggu kedatangan Emeron di kampusmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading