Sukses

Beauty

Belanja Online Produk Sunscreen Pilihan Konsumen di LazMall

Fimela.com, Jakarta Lazada baru saja memperkenalkan LazMall Super Category Day untuk pertama kalinya. Sejak kehadiran Super Brand Day hingga Super Category Day di LazMall, Lazada terus berinovasi dengan konsep belanja online konsumen mereka.

Rangkaian promo 'Super' yang dihadirkan juga memberi kesempatan bagi brand partner Lazada menjadi yang terdepan di kelasnya, lewat berbagai konsep kegiatan menarik yang mengedepankan storytelling dan melibatkan konsumen di media sosial, seperti live streaming, games, dan aktivitas yang melibatkan influencer marketing. LazMall Super Category diselenggarakan serentak di berbagai negara di Asia Tenggara, mulai dari akhir Juni hingga bulan Juli 2023 ini.

LazMall Super Category Day juga menjadi pelopor dari kegiatan sejenis di industri e-commerce. Menghadirkan berbagai produk dari satu kategori tertentu, memudahkan konsumen mencari dan membeli produk terbaik di setiap kategori dengan harga yang menarik.

Bagi brand-brand LazMall, kesempatan ini merupakan peluang menjangkau konsumen baru, sekaligus melakukan cross dan up sell ke konsumen yang ada lewat kerjasama dengan Lazada, demi meningkatkan penetrasi kategori. LazMall Super Category Day yang pertama dimulai dengan kategori suncare, salah satu kategori produk paling diminati di kanal LazBeauty.

 

 

LazMall Super Category Day

Lewat storytelling yang menarik dan kehadiran konten kolaboratif dari setiap brand, Lazada berupaya memberikan insight yang menarik dari produk yang ditawarkan, serta menghadirkan berbagai konten edukatif untuk memperkaya pengalaman berbelanja konsumen. Kesempatan ini juga memberikan akses bagi tiap brand untuk membangun relasi yang lebih baik dengan konsumennya di seluruh Asia Tenggara.

"Ada pertumbuhan pembelian kategori suncare yang mencapai lebih dari 50%, dibandingkan tahun sebelumnya. Di LazMall Super Category Day pertama yang akan mengedepankan kategori suncare, kami bekerjasama dengan 5 brand utama dan akan didukung oleh 100 brand lainnya yang akan memudahkan konsumen memilih berbagai produk suncare yang tersedia di Lazada," ungkap Clarissa Chen, selaku Senior Vice President Regional Strategic Accounts (Health & Beauty) Lazada Group.

Kelima brand unggulan tersebut adalah Anessa, Clinique, La Roche-Posay, L'Oreal Paris, dan Nivea. Bersama dengan Lazada, kelima brand ini akan menghadirkan konten kolaboratif dan edukatif yang bisa memudahkan konsumen memilih produk suncare terbarik sesuai kebutuhan kulit mereka.

LazMall Super Category Day

Berbagai konten edukasi ini tidak hanya bisa dilihat pada aplikasi selama kampanye berlangsung, tapi juga bisa diakses melalui LazLive; fitur live streaming aplikasi Lazada, yang juga akan bekerjasama dengan para influencer agar bisa mengedukasi konsumen bagaimana cara mengaplikasikan produk suncare yang tepat untuk mendapatkan hasil optimal. Untuk pertama kalinya, konsumen juga bisa menemukan serangkaian konten khusus sunscreen pada kanal LazLive yang bisa ditemukan di tab LazLive di bagian Super Category Day.

Konsumen juga bisa menikmati berbagai promo menarik, seperti diskon hingga 60% untuk produk suncare terbaik dari berbagai brand partner Lazada. LazMall Super Category Day di Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2023, di mana konsumen bisa mencoba berbagai produk sunscreen sesuai kebutuhan jenis dan tipe kulit.

Selain LazMall Super Category Day, LazMall juga dikenal dengan kampanye Super Brand Day yang membantu brand mendapatkan hingga 60% konsumen baru, serta meningkatkan penjualan hingga 25x lebih besar jika dibandingkan hari biasa. Jangan kelewatan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading