Sukses

Beauty

Tampil Kian Percaya diri dengan Perawatan Tubuh dari Ekstrak Almond

Fimela.com, Jakarta Tampil dengan pesona yang memikat dan percaya diri adalah dambaan setiap wanita. Salah satu faktor penting yang tak boleh diabaikan adalah menjaga keharuman tubuh tetap segar sepanjang hari. Dilansir dari Allure, keharuman tubuh yang menyenangkan dan menenangkan dapat meningkatkan mood serta memberikan rasa percaya diri yang lebih baik. Ketika tubuh terasa segar dan harum, kita merasa lebih nyaman dalam beraktivitas dan berinteraksi dengan orang lain.

Selain itu, keharuman tubuh yang memikat juga dapat meningkatkan daya tarik diri dan memberikan kesan positif pada orang-orang di sekitar kita. Apabila kamu ingin menciptakan sensasi itu, maka penting untuk menggunakan produk perawatan tubuh yang tepat.

Salah satu merek produk perawatan tubuh yang diyakini dapat memberikan aroma yang menyenangkan dan dapat bertahan sepanjang hari, yakni L'occitane. Baru-baru ini L'occitane telah mengeluarkan produk perawatan tubuh terbarunya, "Almond Series Body Care" dengan keharuman almond yang menggoda dan menyegarkan.

L'occitane Hadirkan Almond Shower Oil dan Almond Body Mist dengan Formula Optimal

Dilansir dari id.loccitane.com, Almond Body Care Series dari L'occitane hadir dengan dua jenis produk yaitu Almond Shower Oil dan Almond Body Mist. Almond Shower Oil merupakan sabun mandi dengan ekstra minyak almond yang mampu membersihkan kulit dengan lembut.

Selain itu, Almond Shower Oil juga dapat menghidrasi kulit dengan baik serta memberikan keharuman yang memikat. Aroma dari Almond Shower Oil ini tentunya dapat memberikan pengalaman mandi kamu menjadi lebih mewah dan menyenangkan.

Sementara itu, Almond Body Mist dari L'occitane merupakan parfum tubuh dengan keharuman aroma almond yang menggoda. Kandungan almond yang terdapat dalam parfum ini mampu merawat kulit tetap sehat, memberikan kelembaban yang optimal, serta menghidrasi kulit. Selain itu, Almond Body Mist juga memiliki tekstur yang ringan,cepat meresap di kulit, serta memiliki fragrance notes yang mewah, diantaranya:

  • Top notes: bergamot, lemon, dan elemi
  • Heart notes: almond, heliotropium, rosemary
  • Base notes: vanilla, cedar, musk

Kualitas yang Selalu Terjaga

L'occitane selalu mengutamakan kualitas dan keunggulan dalam setiap produknya. Selain memiliki keharuman yang memikat, Almond Body Care Series ini juga mampu memberikan manfaat lainnya bagi kulit. L'occitane percaya bahwa almond mampu memberikan nutrisi penting bagi kulit. Hal ini dikarenakan almond mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas serta mampu menjaga kulit tetap lembut, terhidrasi, dan kenyal.

Almond Body Care Series telah hadir di Indonesia dengan edisi terbatas. Untuk Almond Shower Oil 250 dibanderol dengan harga Rp 450,000, Almond Body Mist 100ml dengan harga Rp 840,000, dan Almond Body Mist 50ml dengan harga Rp 540,000.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keharumannya yang memikat dengan mengunjungi official store L'occitane di gerai mall atau mengunjungi website L'occitane di id.loccitane.com.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading