Sukses

Beauty

Kesukesan Iswhite, Brand Kecantikan Baru yang Ramaikan Bazaar Kecantikan Sukses Curi Atensi

Fimela.com, Jakarta Acara Kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta x Beauty oleh Female Daily kembali hadir di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center. Tidak tanggung-tanggung,acara yang diselenggarakan pada 3 - 6 Agustus 2023 ini menghadirkan 250 merek produk kecantikan ternama dari dalam dan luar negeri.

Puluhan ribu penggiat kecantikan hadir menyerbu, bahkan rela antri ber-jam-jam demi mendapatkan produk incarannya dengan harga murah. Banyak sekali pengunjung yang memborong hingga membawa koper berukuran besar. Hal ini dikarenakan Jakarta X Beauty selalu mampu menghadirkan berbagai produk kecantikan dengan diskon besar-besaran hingga 80 persen.

Dengan antusias pembeli yang begitu besar, tak heran, seluruh merek kecantikan berlomba-lomba untuk menjadi tenant di acara JakartaXBeauty2023.

 

 

 

Iswhite menjadi merek yang dinantikan

ISWHITE merek produk perawatan kulit pendatang baru, ikut hadir untuk meramaikan Jakarta X Beauty 2023.Co-founder ISWHITE Sarah Invera menyampaikan, untuk masuk menjadi tenant di Jakarta X Beauty 2023 tidaklah mudah.

Seluruh merek harus berhasil melalui kurasi yang ketat dari pihak Jakarta X Beauty 2023. “Kita sih happy banget ya, ISWHITE bisa ikut hadir di acara kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, JXB 2023. Kurasinya sangat ketat, jadi tidak bisa sembarang merek bisa masuk ke JXB 2023” Ujar Sarah ditengah-tengah ramainya pengunjung booth ISWHITE.

Sebagai merek pendatang baru, tentu sempat ragu dan khawatir, akan ketatnya persaingan diantara 250 merekkecantikan yang ada. Namun, ternyata hadirnya ISWHITE di Jakarta X Beauty 2023 disambut baik oleh ribuanpengunjungJakartaXBeauty2023. 

“Yaampun, akhirnya aku bisa nyobain merek ini secara langsung, selama ini hanya lihat di social media TikTokdan diam di keranjangku aja. Akhirnya pas di JXB, aku bisa coba dan belanja ISWHITE.” Kata Dilla Jaidi (BeaautyInfluencer).

 

Jadi produk incaran

Tak hanya itu, sejumlah Jastiper juga mengakui merek pendatang baru ini, menjadi incaran para penggiat kecantikan. Salah satu jastiper bernama Icha, berhasil meraup omset 100jt hasil dari membuka jastip merk ISWHITE.“ISWHITE banyak yang cari sih. Gak kalah sama merek-merek yang mungkin sudah lebih kita kenal sebelumnya. Banyak yang beli produk Body Mask yang viral, sama Body Serumnya”Beber Icha.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading