Sukses

Beauty

Aroma Kesegaran L'Occitane Hadirkan Rentetan Semangat Keharuman Baru

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini kondisi udara Indonesia bisa dikatakan tidak bagus. Apalagi hal ini dapat menyebabkan berbagai kerugian untuk masyarakat Indonesia. Mulai dari terpapar dengan penyakit Pernapasan (ISPA),Tingkat stres, dan masyarakat tidak bisa merasakan kesegaran udara.

Verbena sendiri merupakan jenis tanaman yang berbentuk seperti sekelompok bunga bunga kecil yang halus dan tanaman ini dikenal dapat menarik perhatian kupu-Kupu. Sebagian besar dari bunga Verbena tumbuh dan muncul dengan varian warna merah muda, putih, dan lain lain. Di mana ini sering dikaitkan dengan Romansa dan kenangan Indah. Bukan hanya itu bunga ini juga memiliki makna keselamatan, penyembuhan, kreativitas dan kegembiraan. Menambahkan, pada dasarnya bunga Verbena dapat memberikan aroma kesegaran Lemmon. Di mana orang dapat membantu membangkitkan tubuh dan pikiran. Sehingga banyak sekali orang yang memiliki minat untuk menanam tanaman ini atau menggunakannya sebagai produk sehari-hari. 

Melihat permasalan ini dan ingin masyarakat Indonesia bisa merasakan aroma kesegaran. L’Occitane meluncurkan berbagai macam perawatan tubuh yang berbahan dasar alami. Rangkaian ini diberi nama Verbena Classic dan Verbena Carrot.

Variasi Verbena Classic, memberikan pilihan produk seperti parfum, shower gel, dan body cream gell. Sedangkan varian Verbena Carrot, Menawarkan  produk seperti pewangi, shower gel, bodylotion, dan hand cream.

Verbena Classic

Tanaman Verbena merupakan salah satu tanaman yang berasal dari Provence. Akan tetapi penggunaan bunga Verbena dibatasi karena adanya pembudidayaan di wilayah tersebut. Itu sebabnya L’Occitane menggunakan sumber Verbena dari negara Philippe dan Magaile Mary.

Ber sertifikat organik, perkebunan Verbena ini dapat ditemukan di Grand La Saint Victorie, Tempat tersebut merupakan situs natural tahun 2000, di mana keanekaragaman hayati dapat ditemukan. Di mana untuk mendapatkan tanaman Verbena L’Occitane Melakukan praktik tanam secara profesional dan khusus untuk menjaga kualitas bunga Verbena. Selain itu, penanaman kembali akan dilakukan dan dapat berdampak positif untuk menghidupkan tanah dan menyediakan rumah bagi satwa liar.

Parfum Classic Verbena Eau de Toilette, Memberikan rumah kesegaran lemon yang akan tumbuh kembali pikiran dan tubuh seseorang yang menggunakannya. Di mana pewangi ini akan memberikan aroma yang khas bunga Verbena saat baru saja dipetik dan ditumpukan di dalam keranjang. Dimana pewangi ini dapat memberikan aroma kesegaran yang universal. 

Classic Verbena Icy Body Shower Gel merupakan produk sabun mandi yang menggunakan ekstrak tumbuhan Verbena dan diperkaya dengan mentol. Sabun mandi ini dapat membersikan dan memberikan kesegaran untuk kulit. Untuk mendapatkan sensasi dingin bak es batu, aplikasikan produk ini pada kulit kering, berikan sedikit air agar berbusa, dan bilas.

Classic Verbena Refreshing Body Gel-Cream dapat menyegarkan dan melembapkan kulit kamu, serta akan terasa ringan jika menyentuh kulit kamu. body gel-cream Ini dapat menyerap ke dalam kulit dan membantu melembapkan sambil meninggalkan aroma zesty yang menyegarkan. Jika kamu ingin merasakan kesegaran yang lebih disarankan untuk memasukkan produk ke dalam lemari pendingin semalaman untuk merasakan kesegaran instan.

Verbena Carrot

Memiliki bahan dasar yang sama dengan varian Classic Verbena, Verbena Carrot memiliki aroma yang berbeda dengan varian classic. Varian Verbena Carrot menawarkan aroma dengan bunga Verbena dan bunga Carrot. Dimana perpaduan dua komponen ini akan memberikan aroma kayu yang akan menyegarkan indramu. Dimana varian ini memberikan kesegaran layaknya wangi sayur-sayuran segar dan akan memberikan kelembutan yang ringat serta menenangkan. 

Pewangi Verbena Carrot flower Eau de Toilette di Design untuk membantu meningkatkan Suasana hati kamu dengan cara menanamkan waktu menyenangkan pada musim panas. Di mana dengan menggunakan pewangi ini dapat membangkitkan indra kamu dengan kehidupan kesegaran hijau. Varian pewangi ini akan menggunakan Essence litsea cubeba, daun-daun hijau, serai, Esensi dari biji wartel, esensi biji An jelita, hutan pirang, ambrofiks, dan benih asli dari orpur.

Sedangkan varian Verbena Carrot Flower Shower Gel, sabun mandi varian ini akan lebih diperkaya dengan zesty dan tanaman verbena carrot edisi terbatas. Di mana varian ini akan memberikan aroma yang ceria dan herbal saat digunakan. Sabun ini menggunakan 95% bahan yang mudah terurai secara hayati dan dibotolkan dalam 50% plastik daur ulang.

Jika Sahabat FIMELA tertarik, silakan kunjugi situr resmi mereka dan toko luring L’Occitane.

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading