Sukses

Beauty

SHISEIDO Umumkan Global Ambassador New VITAL PERFECTION

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari 1 abad SHISEIDO menemani perempuan dengan produk kecantikan yang revolusioner. Belum lama ini, tepatnya pada Kamis, 31 Agustus 2023, SHISEIDO Mengumumkan global Ambassador terbarunya. Kemitraan ini dilakukan bersama dengan Aktor pemenang penghargaan akademik dan seorang ikon fashion yaitu Anne Hathaway khususnya untuk produk VITAL PERFECTION series.  

SHISEIDO memilih Anne Hathaway sebagai global ambassadornya karena dia merupakan seorang perempuan yang dicintai di mata global. Hal ini didukung dari dedikasinya bersama untuk PBB dan sering melakukan aksi sosial yang mencerminkan kekuatan dalam diri. Bukan hanya itu, karya yang telah disajikan dan diberikan oleh Anne Hathaway Juga berhasil menginspirasi semua orang untuk mengembangkan kemampuan batin untuk membuat dunia yang lebih baik. 

Produk VITAL PERFECTION series merupakan produk perawatan kulit yang bermanfaat untuk menghilangkan atau memperlambat penuaan. Selain itu, VITAL PERFECTION series juga memiliki motto yaitu “Potential Has No Age” memiliki Kesinambungan dengan sosok Anne Hathaway. Maka dari itu, SHISEIDO memilih Hathaway sebagai global Ambassador produk VITAL PERFECTION series.

Tentang Anne Hathaway

Anne Hathaway adalah seorang pemenang Academy Award Yang dikenal karena keberagamannya saat memainkan sebuah peran, produser, dan seorang fesyen ikon. Di mana karena keahliannya di bidang ini, dia berhasil mendapatkan penghargaan Bergengsi dalam nominasi Best Supporting Actress Pada perannya di film Fantine Les Miserable. Selain itu dia juga pernah mendapatkan penghargaan dari Golden Globe, SAG (Screen Actors Guild), dan BAFTA (The British Academy Film Awards). 

Pada 2016, Anne Hathaway Ditunjuk sebagai global Ambassador untuk wanita PBB. Dimana dia bertugas sebagai Seseorang yang diharapkan dapat membuat pola pikir yang lebih positif khususnya dalam praktis membangun dan mendukung kesejahteraan. 

Harapan SHISEIDO dan Anne Hathaway

SHISEIDO Berharap dengan Anne Hathaway Sebagai global Ambassador, tindakan ini dapat mendorong pola pikir khususnya Perempuan untuk menerima pola hidup mereka saat ini dengan mencoba hal hal baru dan mengadopsi konsep “Potential Has No Age” dalam kehidupan sehari-hari.

"Walaupun Nona Anne Hathaway telah memiliki secara global di hormati, dia juga memiliki jiwa elegan, ketangguhan, dan memiliki sudut pandang yang luar biasa soal kecantikan luar dan dalam. Karena hal ini, Anne Hathaway menjadi kandidat yang luar biasa untuk VITAL PERFECTION series,” ujar Shiho Nagasaka wakil presiden global  pemasaran dan komunikasi untuk SHISEIDO. 

Anne Hathaway selaku global ambassador VITAL PERFECTION series, juga merasa kalau moto VITAL PERFECTION series dengan dirinya juga selaras dengan pengalaman hidupnya. Hathaway juga merasa kalau semua orang harus lebih memberikan perhatian kepada dirinya sendiri dan harus lebih menghargai potensi diri.

“Sungguh disayangkan mendengar banyak sekali orang yang menganggap kalau bertumbuh adalah seorang penghalang. Untuk saya, bertumbuh lebih tua merupakan sebuah hak istimewah dan hal yang harus dirayakan. Bertumbuh memberikan makna perihal perkembangan dan pengeksplorisasian diri. Saya harap semua orang dapat menjelajahi potensi mereka,” ujar Anne Hathaway.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading