Sukses

Beauty

Tampilkan Kulit Sehat Dan Berkilau Dengan Chanel Les Beiges Healthy Glow

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan kulit sehat serta berkilau merupakan hal yang diidamkan oleh wanita. Apalagi dengan memiliki wajah yang bercahaya serta berkilauan ini dapat menambah kepercayaan diri dan terasa cantik di sepanjang hari. Penggunaan makeup dengan bahan yang aman serta menutrisi kulit agar tetap sehat dan berkilau dapat menjadi solusi. 

Salah satu hal yang dilakukan oleh wanita agar memiliki tampilan kulit yang sehat, cantik, dan berkilau adalah dengan menggunakan makeup. Secara spesifik, produk foundation dan bedak menjadi andalan untuk samarkan noda di kulit, wajah pucat, dan kemerahan akibat jerawat.

Kabar baiknya untuk kamu yang suka menggunakan bedak dan foundation, Chanel mengeluarkan produk baru mereka yang terdiri dari bedak dan foundation yang akan memberikan tampilan kulit sehat di wajahmu. Penasaran seperti apa keunggulan produknya?

Tebar pesona kecantikan natural dengan Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder

Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder harus dimiliki agar kulit nampak natural dan bercahaya sepanjang hari. Chanel memformulasikan formula terbaru yang saat ini dapat diisi kembali. Menggunakan minyak melati yang meningkatkan formula bedak sehingga dapat menghasilkan tampilan yang natural serta nyaman dan hasil akhir yang halus di kulit. Kandungan kompleks yang terdiri dari pigmen yang memancarkan cahaya serta pigmen adaptif yang memastikan hasil segar dan kulit yang natural bercahaya. 

Dengan kuas berbentuk bulan sabit, tekstur yang nyaman dapat digunakan dengan nyaman dan dapat dipakai kapanpun yang kamu mau. Pilihan shade cerah dan dapat disesuaikan dengan warna kulit untuk pancarkan kulit berkilauan maupun shade gelap berikan pancaran kulit yang sehat.

Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder menyatu dalam kulit, berikan sentuhan bercahaya. Dengan efek berkilau yang diberikan dapat menciptakan tampilan yang alami. 

Tampilkan wajah berkilauan yang tahan lama dengan Les Beiges Healthy Glow Foundation Hydration and Longwear dan Longwear & Healthy Glow Gel Touch

Healthy Glow Foundation Hydration and Longwear menyapukan kulit dengan sentuhan hasil akhir yang tipis namun tetap menonjolkan kilauan yang tersembunyi. Dengan kombinasi yang tepat dari pigmen ultra-fine, bahan yang memantulkan cahaya, menghidrasi serta bahan aktif pelindung kulit, produk ini akan membantumu untuk miliki tampilan yang segar dengan cahaya berkilauan yang ringan setiap harinya. Simpel dan elegan, foundation ini dapat bertahan selama 12 jam. 

Healthy Glow Gel Touch  meratakan, menyegarkan, dan membuat kulit berkilauan dari pagi hingga malam. Produk yang diperkaya dengan ekstrak melati serta minyak alami, kombinasi tersebut berfungsi untuk melembabkan dan melindungi kulit dari polusi, sinar UV, serta oksidasi.

Pigmen aktifnya akan memastikan kulit tampil bersinar dan bercahaya. Kecantikan paripurna dengan formula yang menyatu pada kulit berikan sentuhan bercahaya yang ringan pada wajahmu. 

 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading