Sukses

Beauty

Dikenal dengan Julukan Original Visual, Inilah 5 Potret Cantik Irene Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta musik KPOP pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu leader girl group SM Entertainment Red Velvet yaitu Irene. Sejak memulai debutnya di tahun 2014, Irene sudah memiliki julukan visual karena dinilai memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan saat tampil bersama generasi girl grup baru, pesona kecantikan Irene tetap paling menonjol. Karena itulah Irene pada akhirnya mendapat julukan Original Visual.

Julukan ini bermula dari lirik lagu bagian Irene yang berjudul Psycho yang rilis 2019 silam. Lantas yuk kita lihat pesona Irene si Original Visual.

Menjadi Visual sekaligus Center

Bagi para penggemar Red Velvet mungkin tidak merasa aneh lagi ketika melihat posisi Irene selalu diletakan di tengah. Sejak debutnya Irene selalu menjadi center ketika tampil karena pesonanya yang sangat cantik. Bahkan ketika melakukan kolaborasi dengan anggota girl group lain, ia tetap mempertahankan posisinya sebagai center lho!

Leader yang Baik

Menjadi salah satu anggota paling tua membuat Irene juga bertanggung jawab menjadi pemimpin. Ia juga dikenal dengan kepribadian yang sangat baik dalam mengayomi keempat anggotanya. Selain memiliki wajah yang cantik, Irene juga berhati lembut.

Memiliki Kulit yang Sangat Putih

Sebagai anggota girl group Korea memang identik dengan warna kulitnya yang putih. Namun lain halnya dengan Irene, diantara semua anggota Red Velvet, ia memiliki kulit yang sangat putih. Pesonanya ini justru yang makin menjadikan semua orang menyukai Irene.

Tampil Bare Face

Memiliki wajah yang cantik bisa semakin mempesona dengan tambahan makeup. Namun lain halnya dengan Irene. Seperti pada unggahan di akun instagramnya, ia membagikan foto wajah bare face nya yang terlihat glowing dan babyface. Pesonanya ini semakin membuat penggemar semakin yakin bahwa julukannya sebagai Original Visual sangat cocok olehnya.

Jadi bagaimana nih kalau menurut pendapat Sahabat Fimela?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading