Sukses

Beauty

4 Potret Style Makeup Panggung dari Anneth Delliecia yang Cantik dan Berbakat

Fimela.com, Jakarta Anneth Delliecia atau biasa dikenal dengan Anneth kini  telah beranjak dewasa. Penyanyi kelahiran 2005 ini ternyata berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur lho. Meskipun sejak kecil telah fokus dalam dunia karirnya sebagai penyanyi, Anneth memilih melanjutkan tanggung jawabnya untuk tetap bersekolah.

Penyanyi yang sempat dirumorkan menjadi pasangan Bertrand Peto ini tidak hanya sekali mengikuti ajang pencarian bakat. Berkat kegigihannya dalam bakat bernyanyi membuatnya kini sekarang menjadi seorang penyanyi profesional diusia yang masih sangat muda. 

Selain berbakat, Anneth juga memiliki pesona wajah yang sangat cantik. Berbagai gaya makeup ia lakukan untuk penampilannya diatas panggung.

Inilah deretan style make up panggung dari Anneth Delliecia.

Simple Korean Look

Dalam salah satu postingan di akun instagramnya, Anneth terlihat  sangat cantik dan flawless dengan gaya makeup simple Korean look. Gaya makeup ini identik dengan  kontur dan bronzer tipis dan juga bibir ombrenya. Anneth terlihat sangat cantik dan cocok menggunakan gaya makeup seperti ini.

Makeup Art

Tak hanya dengan gaya makeup simple, Anneth juga kerap memakai gaya makeup art untuk penampilan panggungnya. Kali ini makeup art berfokus di bagian kelopak matanya yang dibentuk gambar 'love' di kedua sisinya. Ia semakin tampil menggemaskan dengan sentuhan gaya bibir ombre yang diberi sedikit lipgloss.

Makeup Peach

Tak hanya busananya yang serba oranye, Anneth juga mengambil tema peach untuk gaya makeup panggungnya kali ini. Terlihat diaplikasikannya eyeshadow berwarna peach dan juga blush on peach. Di bagian pipinya ditambah detail freckles untuk memberikan kesan yang imut. 

Makeup Sticker

Semakin majunya perkembangan dunia makeup membuat Anneth turut serta dalam tren menempelkan stiker di wajah. Ini bertujuan untuk memberikan detail di beberapa area seperti mata. Anneth memiliki stiker bintang berwarna merah yang ia letakan persis di bawah matanya. Ia juga menambahkan beberapa stiker kecil lainnya untuk mempercantik hasil make upnya.

Jadi mana nih makeup panggung Anneth favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading