Sukses

Beauty

Eksfoliasi Wajah Jadi Rahasia Dapatkan Kulit Sehat dan Glowing Bebas Kusam

Fimela.com, Jakarta Setiap individu tentunya memiliki kebutuhan dan cara yang berbeda ketika membahas mengenai perjalanan dalam merawat kulit. Akan tetapi cerita berbeda tersebut memiliki satu tujuan yang sama yaitu memiliki kulit yang sehat dan terawat. 

Kusam akibat penumpukan sel kulit mati menjadi salah satu tantangan yang kerap dihadapi. Faktor-faktor seperti kurang maksimal dalam membersihkan wajah, cuaca, keringnya kulit, polusi udara, dan berbagai faktor lainnya, saat ini dapat diatasi dengan melakukan sebuah metode yang banyak digemari oleh masyarakat saat ini, yaitu melakukan eksfoliasi pada wajah.

Eksfoliasi wajah sendiri merupakan salah satu metode perawatan kulit yang dapat dilakukan untuk mengangkat kulit-kulit mati dari permukaan kulit. Berbagai ragam manfaat yang bisa didapatkan dari perawatan dengan proses eksfoliasi ini antara lain; menghilangkan sel-sel mati yang dapat menyumbat pori-pori, mencegah timbulnya jerawat serta komedo, meratakan warna kulit hingga mengurangi kerutan.

Tetapi jangan lupa, untuk tetap memperhatikan hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat melakukan eksfoliasi serta lengkapi perawatan kulit dengan produk-produk yang dapat mendukung proses terangkatnya kulit-kulit mati, guna mendapatkan hasil yang maksimal. 

Christofer Samuel Lesmana, VP of Marketing of Somethinc mengatakan Somethinc menjadi salah satu brand yang menghadirkan 2 produk serum glowing eksfoliasi terbarunya yaitu Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum & Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum secara eksklusif dalam rangkaian Shopee 10.10 Brand Festival.

“Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mendukung regenerasi kulit baru, mengurangi komedo whitehead & blackhead, menyamarkan pori-pori, menghaluskan tekstur kulit, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam sekaligus menghidrasi kulit,” katanya. 

Dua varian serum eksfoliasi

Christofer mengatakan SOMETHINC 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif. 

Sedangkan SOMETHINC 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum hadir dengan 7x glowing effect yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat serta mengandung Mugwort, Calendula dan Panthenol yang dapat menenangkan & melembabkan kulit. 

Dimana 95% konsumen setuju penggunaan serum ini membuat kulit tampak lebih glowing & halus dalam waktu 2 minggu. Kedua produk serum ini aman digunakan bagi ibu hamil, menyusui dan remaja mulai usia 11 tahun. 

“Selain produk terbaru SOMETHINC 10% - Lactic + Glycolic Peeling Serum dan SOMETHINC 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum, pengguna dapat melengkapi perawatan eksfoliasi dengan produk SOMETHINC lainnya seperti Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream sebagai pelembap untuk malam hari dan juga pagi hari,” paparnya. 

 Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menyatakan, dalam menyemarakkan Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 5 Oktober 2023, SOMETHINC menghadirkan penawaran spesial diskon hingga 50% untuk seluruh produk.  

"Kami mengapresiasi dukungan SOMETHINC yang turut berpartisipasi dalam menyemarakkan kampanye 10.10 Brands Festival. Melalui kampanye 10.10 Brands Festival, kami berharap dalam menghadirkan kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk, dan di saat yang sama juga menghadirkan ruang kolaborasi yang dapat mendukung perkembangan pelaku usaha,” tuturnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading