Sukses

Beauty

Skincare Lokal Ini Beberkan Rahasia Kulit Glowing K-Pop Dalam 2 Minggu

Fimela.com, Jakarta Seringkali individu dihadapkan dengan berbagai masalah kulit seperti timbulnya jerawat atau kulit kusam. Hal ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti padatnya aktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan, menggunakan produk perawatan kulit yang tidak sesuai, kurang maksimal dalam membersihkan wajah, cuaca, atau pola gaya hidup yang tidak sehat.

Di sisi lain, masyarakat Indonesia bahkan di berbagai belahan dunia mendambakan kulit sehat glowing & mulus. Salah satu rahasianya adalah dengan rajin melakukan eksfoliasi guna mengangkat sel kulit mati di wajah dengan menggunakan exfoliating serum secara rutin.

Kulit sehat dan glowing menjadi dambaan untuk para perempuan, bahkan zaman sekarang ini kulit sehat dan glowing memiliki kaitan dengan perempuan di Korea Selatan. Standar kecantikan Korea Selatan memang berhubungan dengan kulit putih, cantik, kenyal dan bersih. Contohnya saja kamu bisa melihat anggota K-Pop yang tampil dengan wajah cantik nan mulus mulai dari Girls’ Generation hingga Aespa. 

Maka dari itu Somethinc meluncurkan solusi inovatif untuk atasi kulit kusam atau berjerawat. Produk keluaran Somethinc ini dapat menutrisi kulit sehingga kulit akan terlihat bersih, sehat, dan berkilau bak idol K-Pop. Penasaran dengan informasinya? Simak penjelasannya di bawah ini. 

Permasalahan kulit kusam dan berjerawat membuat Somethinc hadirkan solusi

Sadar akan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap permasalah kulit kusam atau berjerawat yang tak kunjung membaik, Somethinc sebagai brand lokal dengan kualitas internasional hadir membawa solusi untuk mengatasi permasalahan ini.

Irene Ursula selaku Founder of BeautyHaul Group menyampaikan, “Somethinc terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia melalui edukasi tentang pentingnya melakukan eksfoliasi pada kulit wajah. Dengan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang di Indonesia, Somethinc menghadirkan 2 serum baru yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum."

Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi komedo whitehead-blackhead, menghaluskan tekstur &  pori-pori, memudarkan bekas jerawat serta flek hitam. Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim sehingga cocok untuk kulit sensitif & berjerawat. Sedangkan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum hadir dengan 7x glowing effect yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat serta cocok untuk kulit normal dan berminyak.

Hasil survei memperlihatkan serum Somethinc membantu menghasilkan kulit wajah glowing dan mulus

Melalui hasil survei 95% pengguna setuju dengan menggunakan serum Somethinc sebagai eksfoliasi yang dapat menghasilkan kulit wajah lebih glowing & mulus. Selain itu, produk terbaru dari Somethinc juga merupakan serum untuk menghilangkan bekas jerawat & aman untuk digunakan oleh ibu hamil, menyusui, serta dapat digunakan remaja dari usia 11 tahun.

“Tahap eksfoliasi menjadi tahap dalam skincare yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Eksfoliasi ini juga bisa dengan mudah dilakukan di rumah, yang tentunya juga dengan produk & petunjuk yang tepat. Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat digunakan setiap hari pada malam hari.” tutup Irene Ursula.

Kedua serum glowing Somethinc ini sudah tersedia secara eksklusif pada 5 Oktober 2023 di platform e-commerce Shopee melalui Official Store Somethinc dengan menawarkan berbagai penawaran menarik. Lebih lanjut, serum khusus eksfoliasi ini juga akan tersedia di toko kecantikan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail informasi termasuk manfaat beragam variasi produk serum, serta rangkaian skincare, makeup & bodycare Somethinc, kamu bisa mengunjungi website resmi Somethinc dan juga marketplace resmi Somethinc.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading