Sukses

Beauty

Cegah Kerutan Sejak Dini Agar Tampil Awet Muda dengan Perawatan Kolagen dari Wortel

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kulit mengalami perubahan dengan munculnya tanda penuaan. Tanda penuaan yang mulai muncul ini disebabkan oleh penurunan produksi kolagen sehingga muncul kerutan dan kulit menjadi lebih kendur. Meski demikian, tanda penuaan ini bisa ditunda kemunculannya dengan perawatan yang tepat agar tampak awet muda.

Salah satunya melakukan perawatan kulit dengan produk yang mengandung kolagen. Kolagen sendiri memiliki manfaat untuk mengencangkan dan menghidrasi kulit wajah. Kolagen ini merupakan protein pendukung berserat yang merupakan komponen utama yang membentuk kulit. Produksi kolagen dipercaya akan menurun seiring bertambahnya usia, sehingga menimbulkan kulit keriput dan kendur yang mengganggu banyak wanita mulai dari usia 20an.

Beranjak dari permasalahan ini, dibutuhkan produk perawatan kulit wajah yang efektif demi memudahkan perjalanan menuju kulit wajah yang sehat, kenyal dan awet muda. Namun, faktanya kolagen tidak mudah diserap oleh kulit karena partikelnya yang besar.

 

Padukan wortel dan kacang polong

Sebagai pilihan yang lebih aman dan ramah lingkungan, merek skincare asal Korea Selatan, Klavuu, menghadirkan rangkaian skincare terbarunya, Real Vegan Collagen. Rangkaian Real Vegan Collagen ini menjadi komitmen brand terhadap vegan dan clean beauty. Sekaligus menjadi perawatan kulit yang tepat bagi kaum muda untuk mencegah penuaan dini dengan kandungan 100% vegan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Untuk rangkaian skincare Real Vegan Collagen, Klavuu menghadirkan produk ampoule dan cream kolagen yang dibuat dari wortel. Dipadukan dengan peptide dari kacang polong. Kedua bahan ini dipilih karena memiliki ukuran kolagen dan peptide yang serupa dengan yang dimiliki tubuh sehingga lebih mudah diserap sempurna oleh kulit.

 

Kemasan yang ramah lingkungan

Rangkaian Real Vegan Collagen dari Klavuu efektif membantu meningkatkan kolagen hingga 165% dan elastisitas kulit hingga 155%.Tidak hanya itu, rangkaian ini juga disertifikasi vegan oleh Korea Agency of Vegan Certification and Services sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Selain fokus menghadirkan produk terbaik berbahan dasar alami, KLAVUU juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan mempertimbangkan lingkungan sekitar dengan menghadirkan kemasan yang eco-friendly dari kulit telur, printed menggunakan tinta kedelai, FSC certified eco-friendly recycled pulp serta biodegradable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading