Sukses

Beauty

Bon Parfumeur Hadirkan Patchouli Sebagai Aroma Parfum Segar Bak Membeku di Es

Fimela.com, Jakarta Pilihan parfum seseorang bisa dikatakan bersifat personal. Setiap orang memiliki preferensi aroma yang berbeda. Aroma parfum yang disenangi satu orang bisa berbeda dengan orang lainnya. Hal ini juga sering dikaitkan dengan mood dan kepribadian masing-masing individu. Oleh karena itu, tak heran jika saat ini tersedia beragam pilihan aroma parfum yang beredar di pasaran.

Bon Parfumeur, brand sustainable dan artistic parisian perfumery asal Prancis menyediakan beragam koleksi parfum yang dapat di mix and match sesuai dengan karakter dan mood tiap individu. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang autentik dari Prancis sehingga memastikan keamanan dan keberlanjutannya.

Semua aroma parfum Bon Parfumeur bersifat unisex, menyediakan berbagai aroma unik yang dapat digunakan oleh siapa saja dengan merepresentasikan keberanian individu untuk berekspresi. Uniknya, brand parfum milik Ludovic Bonneton ini dikemas dalam botol berdesain minimalis dengan label warna dan angka yang mewakili kategori aroma yang berbeda-beda. Setiap warna kemasan yang sesuai dengan kategori aroma memudahkan pelanggan untuk mencari aroma favoritnya.

803 - Kesegaran Patchouli yang Membeku

Guna menyediakan berbagai pilihan aroma parfum yang sesuai dengan karakter pelanggan, Bon Parfumeur menghadirkan aroma baru yaitu 803, the first frosted patchouli. Mengeksplorasi kesegaran baru dari rangkaian Aquatic bagaikan aroma sehelai patchouli yang membeku di dalam es.

Kesegaran aroma frosty dan marine accent yang dihangatkan dengan tiga aroma spicy, yaitu ginger, pink peppercorns, dan juniper berry yang menjadikannya karakter berapi-api di bawah es. Aroma esensial patchouli dikemas dalam aroma baru yang unik. Patchouli yang biasanya berkarakter gelap, pekat, dan hangat, kini dikemas lebih segar dan bercahaya.

Diformulasikan dengan 91 persen bahan alami dengan kualitas terbaik. 803 mengandung tiga main notes, yakni sea spray, ginger, dan patchouli.

  • Top notes: Pink pepper, Juniper berry, Ginger
  • Heart notes: Anise, Ylang Ylang, Sea Spray
  • Base notes: Patchouli, Seaweed, Ambergris

Beragam Kategori Aroma

Bon Parfumeur tersedia dalam 10 warna pilihan kemasan botol yang mewakili setiap kategori aroma yang berbeda, antara lain sebagai berikut:

Grey – Cologne

Aroma citrus dengan campuran kesegaran seperti lemon, bergamont.

Light Pink – Floral

Aroma terpopuler dalam dunia parfum dengan beragam ekstrak bunga.

Yellow – Fruity

Kesegaran dan manisnya aroma buah-buahan.

Red – Amber & Spices

Aroma yang intens, sensual, dan memikat.

Purple – Oriental

Aroma unik yang lembut didominasi oleh ekstrak vanila.

Magenta – Gourmand

Aroma manis yang lebih intens dengan sensasi lezat.

Green – Woody

aroma alam terbuka dengan ekstrak kayu dan pepohonan.

Brown – Aromatic

Sensasi aromatik dari rempah-rempah.

Blue – Aquatic

Sensasi kesegaran yang mengingatkan pada aroma laut.

Black – Special

Aroma klasik favorit yang tidak dapat dikategorikan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading