Sukses

Beauty

Kado Natal dan Tahun Baru Terindah dari Rangkaian Wewangian Geparlys Idole La Nuit

Fimela.com, Jakarta Ragam parfum istimewa hadir untuk bangkitkan mood dan ciptakan aroma khas bagi setiap individu. Kali ini, Geparlys Idole La Nuit hadir di bawah naungan Aromatik International ke Indonesia. Gemina, sang maestro di balik racikan dari Geparlys berhasil ciptakan aroma yang khas. 

Keharuman warm dan unik berhasil jadikan Geparlys Idole La Nuit sangan sempurna sebagai parfum pilihan yang menciptakan keharuman warm, membuat penggunanya merasakan keharuman yang hangat. Sebuah rangkaian istimewa dari Geparlys Idole La Nuit akan sempurna menjadi koleksi Natal dan Tahun Baru. 

Parfum Geparlys Idole La Nuit dibalut dengan packaging suede yang menggambarkan rayuan kemewahan dari aromanya. Botol Idole La Nuit menawan dan estetis, mendefinisikan rayuan modern dengan perpaduan memikat antara aroma oriental, kayu, dan bunga. Temperamen wangi yang magnetis dimunculkan oleh amber, vanilla, dan kayu hangat, menciptakan eliksir duniawi yang diperhalus oleh biji amber dan vetiver.

Hadir dalam edisi spesial

Dalam setiap semprotan Idole La Nuit akan menciptakan tokoh protagonis dari aroma yang menggoda. Elegansi dan sensualitas Idole La Nuit, mendatangkan kembali seni rayu dalam merajut narasi untuk melangkah ke dalam malam dengan keyakinan, dan membuka rahasia daya tarik modern. Semakin menyatu dengan aroma tubuh di musim hujan atau udara yang lembab, Idole La Nuit akan menciptakan aroma tubuh yang manis, hangat, dan tak mudah dilupakan, didukung dengan ketahanan aroma hingga lebih dari 8 jam.

Menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Geparlys juga menghadirkan koleksi Geparlys Gift Set, yang dibuat dengan penuh perhatian untuk menyebarkan kegembiraan yang dilengkapi dengan customized candle, reed diffuser, dan greetings card. Geparlys Gift Set memberikan kesempatan sempurna untuk menyampaikan cinta dan apresiasi dengan memberikan hadiah parfum mewah Paris yang sesuai dengan kepribadian masing-masing penerimanya, baik untuk teman, keluarga, atau orang-orang tercinta.

 

Sambut perayaan akhir tahun

Sebarkan kebahagiaan dan kehangatan dengan Geparlys Gift Set - Idole La Nuit untuk menyambut momen perayaan akhir tahun bersama orang-orang terkasih.. Geparlys Gift Set ini telah tersedia mulai dari harga Rp569.000,- hingga Rp689.000,- di Official Store Geparlys pada platform belanja online; Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, serta pada Department Store seperti Metro, AEON, Rambla, dan Citrus. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi Geparlys (@geparlys_id).

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading