Sukses

Beauty

Bagi-Bagi Produk Skincare Gratis, POND’S Vending Machine Ini Curi Perhatian Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Untuk memperkenalkan produk terbarunya sekaligus memberikan pengalaman berbeda buat para perempuan Indonesia, POND’S kembali hadirkan POND’S vending machine di beberapa titik di Ibu Kota. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari campaign POND’S yang bertajuk ‘Best Friends Under the Sun’. Dengan keberadaan vending machine ini, POND’S ingin mengingatkan para perempuan agar selalu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. 

Setelah meramaikan area PIK - By The Sea pada 23-29 Oktober 2023 lalu, POND’S vending machine kali ini menjadi pusat perhatian buat para pengunjung di MRT Bundaran Hotel Indonesia. Dari tanggal 31 Oktober-06 November 2023, para pengunjung bisa bebas memilih aneka skincare pilihan dari POND’S untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit mereka. Yuk, intip dulu serba-serbi POND’S vending machine kali ini. 

Cuma Modal Scan Saja, Kamu Bisa Dapatkan Produk Gratis dari POND’S

Untuk mendapatkan sampel produk gratis dari POND’S, pengunjung cuma perlu melakukan scan barcode saja yang berada pada vending machine. Setelah itu, pilih varian skincare apa saja yang ingin dimiliki. 

Di sekitar area vending machine juga terdapat beberapa orang petugas yang akan siap membantu. Jadi jika bingung, para pengunjung bisa langsung bertanya kepada mereka seputar tata cara menggunakan POND’S vending machine yang ada.

Beragam Skincare dari POND’S di Dalam POND’S Vending Machine

Sama seperti di PIK - By The Sea, vending machine di area MRT Bundaran Hotel Indonesia ini juga menyediakan beragam produk skincare terbaru dari POND’S. Mulai dari Sunscreen, Serum, hingga Micellar Water bisa pengunjung dapatkan di sini.

Adapun produk pertama yang bisa dipilih adalah POND’S UV Protect Sun Serum. Produk ini memiliki 2x action sunscreen dan serum yang berfungsi untuk melindungi serta mencerahkan kulit wajah, bahkan saat berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, di dalamnya juga telah dilengkapi dengan SPF sebanyak 35 dan 50 serta PA++++ yang mampu melindungi kulit dari dampak buruk sinar UVA dan UVB matahari. 

Di vending machine ini juga tersedia POND’S Triple Glow Serum. Perlu kamu ketahui bahwa produk ini memiliki 3 bahan utama yang mampu mengurangi noda hitam dan mencerahkan wajah dalam 7 hari saja. Adapun ketiga bahan tersebut adalah niacinamide, vitamin C, serta hyaluronic yang pastinya baik untuk mencerahkan kulit dan mengatasi permasalahan yang diakibatkan oleh sinar matahari. 

Produk ketiga yang juga menjadi bagian dari campaign ini adalah POND’s Vitamin Micellar Water. Produk ini sendiri memiliki kandungan multivitamin yang pastinya baik buat kulit. Mulai dari vitamin A, vitamin B5, vitamin C, hingga vitamin E bisa ditemukan dalam micellar water yang satu ini. Produk ini juga mengandung kebaikan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Lalu, ada micellar technology juga yang mampu mengangkat 99% makeup dan kotoran pada wajah. 

Well, itu tadi serba-serbi dari POND’S vending machine di MRT Bundaran Hotel Indonesia. Menarik banget bukan kegiatannya? Yuk, nantikan berbagai kejutan lainnya dari POND’S, ya. Selain itu, kepoin juga akun Instagram resmi mereka di @pondsindonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading