Sukses

Beauty

5 Cara Mudah untuk Memanjangkan Rambut

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang panjang mungkin adalah impian bagi beberapa perempuan. Apalagi rambut panjang yang terawat. Tak bisa dipungkiri, karena rambut adalah mahkota bagi perempuan. Tipe rambut manusia berbeda-beda, ada yang mudah panjang dan ada pula yang membutuhkan waktu lama untuk memiliki rambut panjang. 

Namun Sahabat Fimela tidak perlu khawatir lagi, karena Fimela akan memberikan 5 cara mudah untuk memanjangkan rambut. Penasaran bagaimana caranya? Coba cek penjelasannya di bawah ini.

Pakai Conditioner

Cara yang paling mudah adalah gunakan conditioner usai kamu keramas dengan shampo khusus penumbuh rambut. Gunakan conditioner dari ujung rambut, hindari penggunaan conditioner hingga ke kulit kepala untuk menghindari kulit kepala berketombe.

Rutin Potong Rambut

Ternyata rutin memotong rambut juga bisa lho mempercepat proses penumbuhan rambut kamu. Rutin potong rambut, akan membuat rambut tetap terjaga dari kerusakan pada rambut kamu yang kering dan pecah-pecah.

Gunakan Vitamin Rambut

Cara selanjutnya adalah kamu bisa gunakan vitamin rambut untuk menjaga kesehatan rambut kamu supaya akar rambut tetap kuat dan rambut tidak patah.

Pakai Hair Tonic

Hair tonic menjadi produk yang paling ampuh untuk menumbuhkan rambut kamu dari kebotakan. Hair tonic juga bisa membantu kesuburan akar rambut kamu untuk bisa tumbuh secara maksimal.

Masker dengan bahan Alami

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah masker rambut dengan bahan alami. Bahan alami yang cocok untuk memanjangkan rambut adalah putih telur, teh hijau, dan cuka apel. Ketiga bahan tersebut dapat mempercepat pertumbuhan rambut kamu.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading