Sukses

Beauty

5 Trend Gaya Rambut Pendek Pria Sesuai dengan Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki gaya rambut yang berbeda-beda. Tak jarang, gaya rambut seseorang juga bisa mencerminkan karakter dan kepribadian mereka. Ternyata, banyak hal bisa ditebak dari gaya rambut seseorang, termasuk karakter pria.

Ada banyak gaya rambut yang bisa dilihat dari pria, mulai dari potongan rambut yang rapi dan rambut panjang yang klimis hingga rambut cepak yang terkesan maskulin. Nah, dari gaya rambut yang berbeda-beda itu, mana yang menjadi favoritmu?

Menebak karakter pria berdasarkan gaya rambut memang bukan hal yang pasti, namun tidak ada salahnya mencoba mengamati lebih dalam dari setiap detail yang ada pada seseorang. Apapun gaya rambut favoritmu, yang terpenting adalah menemukan pria yang memiliki karakter yang sesuai dengan kepribadian dan nilai-nilai yang kamu miliki. Berikut gaya rambut yang sesuai dengan kepribadiannya:

Trend Gaya Rambut Pendek Pria

1. Pixie Cut

Pixie cut merupakan gaya rambut pendek yang terkenal dengan potongan yang sangat pendek di bagian belakang dan samping, sementara bagian atas dan depan rambut tetap sedikit lebih panjang. Gaya rambut ini biasanya menonjolkan fitur wajah dengan potongan samping yang tegas dan sering dibentuk secara simetris. Penampilan yang simpel dan praktis, pemilik gaya rambut ini cenderung memiliki sifat yang percaya diri dan mandiri.

2. Long Wavy Hair

Gaya rambut Long Wavy Hair mencerminkan keanggunan, kelembutan, dan daya tarik yang alami. Gaya rambut ini cocok untuk orang-orang yang memiliki kepribadian romantis dan artistik. Orang yang memilih gaya rambut ini seringkali terlihat sebagai individu yang memiliki sisi kreatif, lembut, dan terbuka. Mereka memiliki penampilan yang bersahaja dan tidak terlalu kaku, namun tetap memancarkan keanggunan alami. Orang-orang dengan gaya rambut Long Wavy Hair umumnya terbuka terhadap perubahan dan memiliki jiwa petualang.

3. Short Bob

Gaya rambut Short Bob adalah potongan rambut pendek yang seringkali dianggap sebagai simbol keberanian, kepraktisan, dan profesionalisme. Potongan rambut yang sederhana ini menunjukkan sisi kepribadian yang polos, modern, dan praktis. Orang yang memilih gaya rambut Short Bob umumnya terlihat sebagai individu yang percaya diri dan berani, sifat yang tegas, langsung, dan tidak suka bertele-tele.

Trend Gaya Rambut Pendek Pria

4. Shaved Head

Gaya rambut Shaved Head, dengan model kepala yang dicukur, mencerminkan kepribadian yang keras, percaya diri, dan tanpa keraguan. Orang yang memilih gaya rambut ini sering dianggap sebagai individu yang berani dan tidak takut menonjolkan diri mereka. Kepribadian mereka bisa menggambarkan ketegasan, kepercayaan diri, dan kesederhanaan.

5. Mohawk

Gaya rambut Mohawk, dengan potongan rambut yang disisir ke atas di bagian tengah kepala, mencerminkan kepribadian yang berani, revolusioner, dan ekspresif. Orang yang memilih gaya rambut ini seringkali dianggap sebagai individu yang tampil beda, tidak takut mengekspresikan diri, dan berani dalam gaya penampilan. Kepribadian yang sering dikaitkan dengan gaya rambut Mohawk adalah ketegasan, keberanian, dan kedurhakaan terhadap norma-norma sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading