Sukses

Beauty

6 Cara Makeup Korea Hijab untuk Lebaran agar Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Cara makeup Korea hijab untuk berbagai acara adalah cara yang sempurna untuk menonjolkan kecantikan. Terutama saat acara lebaran. Makeup ini akan membuat gaya yang santun dan elegan.

Korea telah lama dikenal sebagai pusat mode dan kecantikan yang menjadi inspirasi bagi banyak wanita di seluruh dunia. Bagi wanita yang menggunakan hijab, mengikuti tutorial makeup Korea akan memberikan tampilan yang segar dan alami. Makeup Korea cenderung fokus pada kulit yang bersinar dan riasan mata yang minimalis namun tetap menawan.

Hal yang perlu diperhatikan dalam cara makeup Korea hijab adalah penggunaan foundation yang tepat untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit dan memberikan hasil yang mulus. Selain itu, riasan mata yang minimalis dengan sentuhan eyeliner tipis dan maskara akan memberikan tampilan yang cantik dan menawan. Jangan lupa untuk merahasiakan bibir dengan warna yang lembut dan alami agar tampilan keseluruhan terlihat seimbang. Berikut cara makeup Korea hijab untuk lebaran:

Cara Makeup Korea Hijab

1. Perawatan Kulit

Langkah pertama untuk mendapatkan tampilan makeup Korea hijab yang sempurna adalah dengan memastikan kulit wajahmu dalam kondisi terbaik. Gunakan skincare rutin Korea yang terdiri dari double cleansing, exfoliating, toning, essence, serum, dan moisturizer untuk menjaga kulit wajahmu tetap sehat dan cerah.

2. Foundation

Pilihlah foundation yang ringan dan memiliki hasil akhir dewy untuk menciptakan tampilan kulit yang bercahaya ala Korea. Pastikan foundation yang dipilih juga tahan lama sehingga tampilan makeup tetap flawless sepanjang hari. Gunakan produk yang berlogo halal.

3. Eyebrow

Tampilkan bentuk alami ala Korea dengan mengisi dan membentuk alismu dengan pensil alis yang ringan. Hindari untuk membuat alis terlalu tebal dan gelap, karena tampilan alis natural sangat disukai dalam makeup Korea hijab.

Cara Makeup Korea Hijab

4. Eye Makeup

Untuk tampilan mata ala Korea, gunakan eyeshadow dengan warna netral seperti cokelat, peach, atau pink. Pertahankan tampilan mata yang natural dengan menghindari penggunaan eyeliner berlebihan. Gunakan maskara yang membuat bulu matamu terlihat lentik dan tebal untuk menambah kesan segar pada tampilanmu.

5. Blush On

Pilihlah blush on dengan warna soft dan natural seperti peach atau pink muda. Aplikasikan blush on di bagian pipi dengan lembut untuk menambahkan sedikit warna pada tampilan wajahmu.

6. Lipstick

Tampilan makeup Korea hijab cenderung menggunakan lip tint dengan warna natural dan menyatu dengan bibir. Pilih lip tint dengan warna peach atau pink yang memberikan kesan segar dan alami pada tampilanmu.

Baca tips lainnya tentang make up natural kondangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading