Sukses

Beauty

INNISFREE Kolaborasi dengan The Sandbox Luncurkan ‘THE ISLE ADVENTURE’ untuk Generasi Z di Era Digital Metaverse

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan Korea alami yang berkhasiat tinggi, INNISFREE merintis hal baru untuk melibatkan para generasi Z yang mengutamakan digital dengan ikut terjun meluncurkan pengalaman Metaverse pertamanya di ‘THE ISLE ADVENTURE’ yang merupakan hasil kolaborasi dengan The Sandbox.

INNISFREE sendiri berarti “pulau kebebasan” dari kata innis (pulau) dan free (kebebasan). INNISFREE memberikan kecantikan yang sehat kepada pelanggan dengan mengeksplorasi energi alam yang tak terbatas. Sejak diluncurkan pada tahun 2000, merek ini telah mengembangkan bisnisnya menjadi merek alami global di 16 negara. Merek ini memiliki banyak produk unggulan yang berpotensi tinggi, termasuk Green Tea Seed Serum yang diluncurkan pada tahun 2010 dengan menggunakan teh hijau Jeju.

Bergabung dengan digital The Green Innovation, langkah INNISFREE memasuki dunia Metaverse dengan The Sandbox lebih dari sekadar permainan. INNISFREE selalu menjunjung tinggi identitasnya dengan menyebarkan pesan keindahan alam di dunia digital yang berkembang pesat. Usaha baru ini menandai langkah selanjutnya dalam pendekatan berpikiran maju dari merek ini, karena INNISFREE secara konsisten melibatkan target pelanggan melalui upaya digital perintis, termasuk pembuatan konten AI generatif menggunakan alat seperti Midjourney.

Temukan, jelajahi, dan menangkan

Game ini menampilkan ‘GREEN TEA’, karakter utama yang menjelajahi pulau magical bernama ‘THE ISLE’. Saat pemain melakukan perjalanan melalui game ini, mereka akan melakukan misi-misi menyenangkan untuk menciptakan produk kecantikan yang kuat, yang mencerminkan semangat INNISFREE untuk perawatan kulit pertenaga alam.

INNISFREE telah memulai perjalanan yang membawa kita selangkah lebih dekat pada pelukan harmonis antara alam dan kecantikan yang sehat. Warna Active Green yang khas dikembangkan dengan cermat oleh INNISFREE, memancarkan kehidupan dan vitalitas yang ditakdirkan untuk menjadi ciri khas konsisten dalam sistem pengemasan merek tersebut. Dengan warisan selama satu dekade, INNISFREE siap menggarisbawahi efisiensi dan kemanjuran bahan-bahan alami yang luar biasa dalam menutrisi kulit.

Siap diluncurkan pada April 2024, INNISFREE meningkatkan daya tariknya dengan menawarkan insentif yang luar biasa, dengan menyelesaikan permainan akan berkesempatan memenangkan tiket penerbangan senilai $2.024. INNISFREE juga meluncurkan tantangan permainan TikTok AR yang mengundang pengguna Web 2 dan pengikut media sosial untuk bergabung dalam permainan ini.

TikTok bergabung dalam petualangan

TikTok INNISFREE menyambut para pemain dari The Sandbox dan pengguna Web 2, termasuk para pengikut media sosial merek tersebut. Para peserta dapat bergabung dengan mengunjungi akun TikTok INNISFREE Indonesia di @innisfreeindonesia dan ikut serta dalam permainan #TheIsleAdventure AR Filter. Setelah menggunakan filter, para pemain didorong untuk mengunggah pengalaman mereka. Postingan ini akan diikutsertakan dalam undian untuk memenangkan tiket penerbangan.

INNISFREE juga menyediakan pengalaman dari Metaverse ke dunia nyata. Hal ini akan tersedia pada bulan Mei dengan pop-up offline di Sunway Pyramid Mall di Malaysia untuk merayakan peluncuran game Metaverse.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading