Sukses

Entertainment

Pro Kontra Foto Mesra Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh di Instagram

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bukan hanya kompak berfoto. Namun kedua insan sedang berjalin hubungan akrab itu juga kompak mengunggah sebuah foto yang sama di akun instagram masing-masing. Ayu mengunggah di akun instagramnya @ayutingting92, sementara Shaheer Sheikh mengunggahnya di akun miliknya @saheernawaz. Keduanya mengunggah foto tersebut di hari yang sama, 5 Maret 2015. Apakah keduanya sudah berpacaran?

Dalam Foto tersebut Ayu dan Shaheer berfoto berdampingan. Tampak sekali keduanya amat akrab. Dan entah disengaja atau tidak baik Ayu maupun Shaheer sama-sama menjulurkan lidahnya. Ternyata foto mesra kedua insan berlainan jenis ini menimbulkan keriuhan di dunia maya. Ribuan netizen terpancing untuk menyukai dan mengomentari foto ini. Ayu banyak mendapat respon positif, namun tidak sedikit yang melontarkan negatif terhadap perilakunya. Hal serupa terjadi di laman instagram milik Shaheer.

Laman instagram Shaheer Sheikh

Ternyata teman Ayu Tin Ting, Julia Perez alias Jupe ikut nimbrung. Jupe juga mengunggah foto yang sama di tanggal serupa di laman instagramnya @juliaperezz. Malah dalam foto itu Jupe seolah membuka sedikit misteri hubungan janda muda beranak satu itu dengan aktor asal India itu. Coba perhatikan seperti apa komentar yang ditulis Jupe, β€œBahagia selalu 😍😍😍😍 .. I'm happy for u guys 😍😍😍 @ayutingting92 @shaheernawaz #semogacepetnikah.

Hastag terakhir yang paling serius ditanggapi. Jupe berharap sekali agar kedua temannya itu segera menyudahi hubungan yang sudah dekat ke jenjang pernikahan. β€œYa itu harapan dari saya agar Ayu dan Shaheer segera menikah kalau emang sudah cocok satu sama lain,” ujar Jupe saat dihubungi Selasa (6/4/2015).

Salah seorang follower Ayu Ting Ting mengingatkan agar dia berhat-hati dan tak mengulangi kesalahan yang sama saat menikah dengan Enji. Ini komentar yang dikemukakan oleh @nellaapriyanti96; β€œ@alvy_fairy engga maksd saya kalo udah janda mah jngan ngeliat luar nya aja di telaah dulu org luar negri kan beda budayanya sama kita takutnya kejadian dlu ke ulang lagi kan kasian hahhahaha.”

Laman instagram Julia Perez

Yang unik adalah komentar dari akun @kodariyahnurhayat. Dia mencium ada tanda-tanda rekayasa cinta dibalik posting foto bareng dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh dan juga Julia Perez alias Jupe. Begini dia menulis; Feeling saya ini settingan utk naekin rating....liat aja nanti.....shaheer tetep sama somya.....jgn mau dipermainkan perasaan kita sama tv....saya doain shaheer jd sama ayu......tp sayang ini settingan doang!!.

Terlepas dari komentar fans dan juga haters soal hubungan dua insan beda negara dan beda usia serta beda status, namun publik di dunia maya sudah terseret untuk melihat dan mengomentari foto tersebut. Seperti apa hubungan keduanya yang sesungguhnya hanya mereka berdua yang tahu. Sampai saat ini baik Ayu Ting Ting mau pun Shaheer Sheikh tak mau menanggapi komentar pro maupun yang kontra di laman instagram mereka.

Atau keduanya akan benar-benar berjodoh seperti harapan Julia Perez. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading