Sukses

Entertainment

Demi Nia Daniati, Julia Perez Sampai Rela Jadi Kru

Fimela.com, Jakarta Secara genre, antara penyanyi Nia Daniati dan Julia Perez tentunya sangat berbeda jauh. Namun, pada konser Nia Daniati: Gelas-Gelas Kaca yang akan dihelat di Balai Sarbini pada 2 Mei mendatang, Julia Perez ikut serta.

Julia Perez menjadi salah satu artis yang ikut serta meramaikan konser tunggal mantan istri Farhat Abbas tersebut. Selain pedangdut yang akrab disapa Jupe, terdapat Sammy Simorangkir, Budi Doremi, Edi Silitonga, Cindy Claudia Harahap, dan lainnya.

Julia Perez ingin belikan pacar mobil?

"Aku ingin menjadi bagian dari perjalanan hidup Nia Daniati. Ini juga menjadi sejarah buat saya. Nggak apa-apa deh aku jadi kru, bakal tetap kerjain dengan maksimal," tutur Julia Perez di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (20/3).

Lebih lanjut, Jupe memaparkan cerita di balik kesediaannya untuk bergabung dalam konser idolanya itu. Pada saat melakukan umroh bersama, Jupe sempat ditawari oleh Nia Daniati. Sebelumnya Jupe tak mau ikut andil.

Nia Daniati

Namun karena tertarik dengan salah satu lagu Nia yang berjudul Burung pun Ingat Pulang, Jupe langsung mengiyakan. Menurutnya lagu tersebut mencerminkan apa yang dirasakan olehnya sekarang ini.

"Aku mau kalau nyanyi lagu burung itu. Karena temanya sesuai dengan hati aku. Burungnya nyasar nggak pulang-pulang. Pokoknya lagu ini buat cewek-cewek yang anggap cowoknya kaya burung, nggak pulang-pulang," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading