Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma: Tidak Benar Saya Mabuk

Fimela.com, Jakarta Ridho Rhoma mengklarifikasi kasus tabrakan yang menimpanya lewat Twitter (@itsRR). Anak Raja Dangdut " Rhoma Irama itu memulai dengan kata pembuka ‘Assalamualaikum’.

Dalam Twitt lanjutan, Ridho membenarkan jika ia mengalami kecelakaan pada Minggu (26/4/2015). Namun, ia menolak jika dikatakan mabuk.

“Saya ingin meluruskan berita2 yang beredar di media. Memang betul pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah kuningan.”

(Baca juga: Debby Irama: Tidak Benar Ridho Rhoma Mabuk )

Ridho Rhoma bantah dirinya mabuk saat terjadinya tabrakan, Minggu (26/4/2015).

Ridho menjelaskan, pemberitaan miring mengenai kondisinya sedang mabuk atau lainnya tidak benar. “Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa.”

Ridho bersyukur karena kasusnya sudah diselesaikan secara baik-baik. Ia meminta kejadian yang ia alami tidak dimanfaatkan oleh pihak lain.

Ridho Rhoma dan kendaraan yang ditabrak.

“Alhamdulillah, musibah ini sudah diselesaikan dengan baik-baik. Dan saya mohon agar kejadian ini tidak dimanfaatkan untk kepentingan pihak lain.”

Ridho juga mengungkapkan, pihak korban dan dirinya sudah duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan. “Mohon doanya ya,” pinta Ridho Rhoma.

(Baca juga: Rhoma Irama Yakin Ridho Rhoma Bisa Selesaikan Persoalan )

Salah seorang penggemar Ridho Rhoma, S_Karismania ‏@Love_Karisma berharap agar Ridho lebih hati-hati. “Harus lebih hati-hati yah bang, banyak orang yang pasti ingin cari-cari kesalahanmu. Hati-hati juga dalam memilih teman.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading