Sukses

Entertainment

Transformasi Meryl Streep, Ketika Cantik Tak Dimakan Usia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal sosok Meryl Streep, yang sempat membintangi film Devil Wears Prada itu. Berbagai prestasi berhasil diraihnya, termasuk keberhasilannya meraih piala Oscar, yang merupakan hasil kerja kerasnya dalam film The Iron Lady.

Meryl Streep

Meryl Streep sendiri memang sudah berkecimpung di dunia film sejak usia masih sangat muda. Namun setelah puluhan tahun, dia masih berhasil eksis, bahkan dikenal sebagai salah satu bintang yang kecantikannya tak pernah luntur.

Meryl Streep

Kalau tidak percaya, coba saja amati foto-foto masa muda, yang sempat dipublikasikan oleh Buzzfeed ini. Di awal meniti karir, dia memang berhasil menyedot perhatian banyak orang karena kecantikannya yang konsisten dan alami.

Meryl Streep

Nyatanya, kecantikan itu tidak pernah pudar walau usia terus menggerogotinya. Dengan dandanan yang sesuai dengan usianya, Meryl pun menjelma sebagai wanita yang tetap fashionable di usia matang.

Meryl Streep

Nyatanya, memang tidak semua orang bisa melakukan hal seperti yang dilakukannya. Tak bisa dipungkiri bahwa penampilannya tetap selalu memukau dengan gaya apapun.

Meryl Streep

Hingga saat ini, dia juga sudah beberapa kali menunjukkan pergantian gaya rambut, yang beberapa di antaranya menyesuaikan dengan karakter film yang diperankannya. Namun dia tetap saja eye-catching.

Meryl Streep

Karena pesonanya yang tak pernah pudar ini, memang tidak heran  jika namanya tetap berkibar hingga saat ini. Tak hanya berprestasi, jiwa muda yang ada dalam dirinya juga menjadi salah satu alasan kenapa dia begitu menggoda.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Yuk Kenalan Dengan Suami Super Ganteng Wanda Hamidah!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading