Sukses

Entertainment

Sidang Perdana Okan Cornelius dan Viviane Pekan Depan

Fimela.com, Jakarta Pekan depan sidang perdana gugatan cerai Viviane atas suaminya Okan Cornelius akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Viviane yang menggugat cerai Okan pada tanggal 18 Februari 2015 sudah siap menghadapi sidang ini.

Okan dan Viviane bakal menjalani sidang perdana mereka pada 12 Maret 2015 di PN Jakarta Selatan dengan agenda mediasi. Kabar ini didapat dari kuasa hukum Viviane, Sandy Arifin, saat dihubungi lewat telepon, Jum'at (6/3/2015).

Viviane dan Okan Cornelius

"Jadi sidang perdana tanggal 12 Maret minggu depan. Terus pihak kuasa hukum Vivi dan Okan masih tetap mengusahakan untuk mediasi dulu," ungkap Sandy.

Sebagai kuasa hukum lanjut Sandy, dirinya ingin hasil yang terbaik untuk kliennya. Melihat bagaimana kemesraan Okan dan Viviane menjalankan biduk rumah tangga selama lima tahun, Sandy punya keinginan agar keduanya rujuk. Ya, keinginan Sandy ini mungkin mewakili puluhan atau bahkan ratusan masyarakat yang menyayangkan gugatan cerai ini.

"Kami masing-masing kuasa hukum mencoba untuk membuat mereka rujuk. Okan juga bilang kemarin akan datang di sidang perdana," kata Sandy.Keretakan rumah tangga pasangan ini nyaris tak tercium. Malah suami istri ini sering terlihat mesra. Entah apa alasannya, Viviane kemudian menggugat cerai Okan. Berita ini langsung membuat Okan dan Viviane menjadi buruan utama media baik elektronik maupun cetak. Tak sedikit orang bertanya ada apa dengan rumah tangga Okan dan Viviane? Pasalnya, sejak menikah pada 13 November 2010 dan dikaruniai seorang anak bernama, Jaden Kornelius Tjeuw, pasangan ini jauh dari gosip.

Okan Cornelius

Berbagai kabar miring sempat berhembus ketika Viviane menggugat cerai Okan. Diduga ada kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang sering dilakukan Okan yang menjadi pemicu Viviane menggugat cerai. Namun, hal ini dibantah oleh Viviane saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. "Engga ada (KDRT), nanti kita ngobrol lagi secara baik-baik. Nanti kami bicara berdua," ucap Viviane.

 

BACA JUGA!

Melihat Momen Bahagia Okan Cornelius dan Viviane

Kisruh Rumah Tangga Okan - Viviane Disebabkan Keluarga Besar?

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading