Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga Okan Cornelius - Viviane Masuki Babak Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar Kisruh rumah tangga aktor Okan Cornelius dan Viviane memasuki babak baru. Dijadwalkan, sidang cerai mereka akan digelar untuk pertama kali pada hari ini, Kamis (12/3) di Pegadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun hingga berita ini ditulis, Okan maupun Viviane belum terlihat di Pengadilan. Meski demikian, setidaknya kuasa hukum Viviane, Sandy Arifin memastikan sidang akan tetap dilaksanakan hari ini.

Okan Cornelius dan Viviene

"Jadi kok sidangnya, saya lagi sidang dulu. Habis itu baru jalan ke sana," ujar Sandy saat dihubungi lewat telepon.

Sandy sendiri tak memastikan apakah kliennya akan ikut hadir di sidang perdananya. Sepertinya yang bersangkutan tengah sibuk hingga tak dapat berlama-lama berbicara, dan segera menutup telepon.

Viviane dan Okan Cornelius

Sebagaimana kita ketahui, Okan menikahi Viviane pada 13 November 2010 silam. Kebahagiaan pernikahan mereka semakin lengkap dengan hadirnya seorang anak.

Namun karena diduga seringkali bertengkar, Okan Cornelius dan Viviane tak dapat lagi bersama. Hingga akhirnya Viviane melayangkan gugatan cerai terhadap Okan Kornelius pada 18 Febuari lalu dengan nomor pendaftaran, 96/pdt.g/2015/pn.jkt.sel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading