Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Jadi Artis Karena Mimpi

Fimela.com, Jakarta Masih ingat film-film kartun yang kita tonton waktu masih kecil? Sandra Dewi kecil juga suka menonton film kartun. Salah satu film kesukaanya adalah cerita tentang princess dan tokoh-tokoh lainnya. Sandra punya mimpi untuk menjadi seperti tokoh yang disaksikannya di film kartun itu.

Sandra kecil yang masih tinggal di kampung halamannya Bangka, rela menempuh perjalanan dengan kaki menyambangi rumah familinya. Tujuannya hanya untuk menonton film-film kartun princess yang produksi Walt Disney itu.

"Aku dari kecil suka sekali dengan tokoh-tokoh princess. Kalau ada film princess suka banget, padahal di Bangka enggak ada video ini. Aku rela jalan 15 menit untuk ke rumah sepupu demi nonton film princess," kata Sandra Dewi di Walt Disney Indonesia, World Trade Center, Metropolitan Complex, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2015).

Cantiknya Sandra Dewi Disulap Jadi Cinderella

Sederet nama princess klasik seperti Cinderella, Aurel, Aurora, Belle, Jasmine, dan Pocahontas telah menginspirasi dirinya. Dari karakter mereka, Sandra Dewi belajar untuk memiliki dan mewujudkan mimpinya.

"Princess Cinderella itu ngajarin kita untuk punya mimpi dan tujuan, pengin jadi apa. Pas masih di Bangka aku kan tomboi banget ya, tapi mimpi kalau nanti gede pengin jadi princess, pengin punya baju princess," ujarnya.

Akhirnya, pemeran film Tarzan ke Kota ini pun berhasil mewujudkan mimpinya sebagai seorang princess. Setelah sukses dalam berkarir, Sandra langsung berkeliling dunia, menyambangi banyak Disneyland layaknya Jasmine yang bisa terbang menggunakan karpet ajaib milik Aladdin.

 Mood Sandra Dewi Jadi Jelek Jika Rambut Kotor

"Masih ingat dengan film Aladdin kan. Nah sekarang aku mikir kok udah seperti Princess Jasmine. Bisa sampai seperti sekarang, jadi artis, terbang keliling dunia. Dulu kan enggak punya duit, pas udah gede dan punya duit, aku terbang ke Disneyland," tukasnya.

Selain itu, Sandra juga menjadi kolektor segala hal yang terkait tentang dunia Disney. "Sekarang punya koleksi dari plastik, keramik, terus kristal. Setiap liburan pasti ke Disneyland, kemarin ke UK itu ke Disneyland di sana," tandas Sandra Dewi.

 

WAJIB BACA!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading