Sukses

Entertainment

Dapat Email Dari Ludwig, Jessica Iskandar Kurung Diri Dua Hari

Fimela.com, Jakarta Dua hari penuh Jessica Iskandar mengurung diri di dalam rumah. Dia tak berani keluar karena merasa sangat tertekan dengan adanya email dari pengacara suaminya, Ludwig Franz Willibald yang berisi tentang hak asuh anak.

Sebagaimana kita ketahui, bayi Jessica lahir di Amerika, yang kemudian dibawa pulang ke Indonesia saat berusia satu bulan. Jessica Iskandar sempat berharap kedatangannya disambut sang suami, nyatanya Ludwig telah kembali ke negaranya, Jerman.

Jessica Iskandar

"Sampai usia baby El tiga bulan, saya kaget, saya mendapati email dari pengacara Ludwig, untuk membicarakan hak asuh anak, saya langsung merasa tertusuk, stres, enggak keluar dua hari," kata Jessica di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Selang beberapa lama setelah email hak asuh anak itu datang, Jessica menerima kembali sebuah surat. Pengisi acara Pesbukers ini pun kembali tertekan karena surat yang dikirimkan kali ini berisi tentang pembatalan nikah.

Jessica Iskandar

"Beberapa hari datang surat pembatalan nikah, saya hancur. Anak saya ikut tertekan, baby El sering nangis," ujarnya berkaca.

Jessica Iskandar mengaku tak meminta apa-apa kepada Ludwig, dan menegaskan bahwa Ludwig boleh meninggalkannya. Meski demikian, bukan berarti ia bisa menyangkal El Barrack Alexander sebagai anak biologisnya.

"Saya enggak minta apa-apa saat itu, enggak meminta sepeserpun dari suami saya. Kalau Ludwig anggap saya enggak ada, enggak apa-apa, kalau mau pergi silahkan, asal dia anggap anaknya. Anaknya itu darah dagingnya, dia butuh tahu siapa bapaknya," tandasnya.

Jessica Iskandar

Sekali lagi, dengan berapi-api wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini meminta Ludwig untuk mengakui darah dagingnya. Meski, segala pengorbanannya tak dianggap sebelah mata oleh pria yang menikahinya pada 11 Desember 2013 silam itu.

"Saya banyak berkorban waktu, membesarkan, melindungi, nyawa saya korbankan untuk anak saya. Terserah bapaknya mau lakukan apa, tapi bapaknya harus mengakui anaknya," tandas Jessica Iskandar.

 

WAJIB BACA!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading