Sukses

Entertainment

Penyanyi Cilik T Masih Trauma Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Entah bagaimana menggambarkan perasaan penyanyi cilik T setelah mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari sang manajernya sendiri. T mengalami rasa trauma mendalam setelah apa yang dialaminya beberapa waktu lalu. T mengaku menjadi korban pelecehan seksual dan pencurian yang dilakukan oleh mantan manajernya berinisial AD.

"Kondisi T masih trauma, sudah nggak mau ditemani manajer, maunya sama ayahnya kalau show-show," kata Eddy Ribut, kuasa hukum T di Bareskrim Mabes Polri, Jakarya Selatan, Kamis (12/3/2015).

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Bisa dibayangkan bagaimana takutnya T kala itu. Apalagi kata Eddy, sang mantan manajer sempat menggesek-gesek kemaluannya ke (maaf) bokong T.Bahkan T sempat pula menerima ancaman dari AD.

"Sering pencabulannya, nggak bisa kehitung. Ada ancaman dari dia (AD) pas pulang ke Indonesia, T belum berani ngomong saat itu. Sampai dibawa pulang ke Subang, T baru berani ngomong," urainya.

Eddy sendiri belum mengetahui tentang kepribadian AD yang diketahui warga negara asing. "Tapi ada indikasi ada masalah di Singapura kayak gitu, tapi saya nggak bisa bicara," tandas Eddy.

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Menindaklanjuti perbuatan mantan manajernya, Tegar yang ditemani orang tua dan kuasa hukumnya melaporkan AD ke Mabes Polri atas dugaan pelecehan seksual dan pencurian. Bahkan sebelumnya penyanyi cilik T juga sempat mengadukan hal itu ke Komnas Perlindungan Anak. Sayangnya, hingga berita ini dimuat, AD belum memberikan komentar apapun tentang kasus yang menimpanya ini meski permintaan wawancara dan konfirmasi sudah dikirim oleh redaksi bintang.com melalui email dan juga pesan Whatsapp.


BACA JUGA!

Penyanyi Cilik 'T' Jadi Korban Pelecehan Seksual

Ini Pengakuan Penyanyi Cilik T Hadapi Pelecehan Seksual

Ini Alasan Cynthia Ramlan Tolak Poligami

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap Liar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading