Sukses

Entertainment

Penyanyi Cilik T Ogah Pakai Manajer Lagi

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap penyanyi cilik T masih berlanjut. Si penyanyi sudah melaporkan perkara ini ke Komnas Anak dan polisi. Namun terduga pelaku yang berinisial AD masih belum dipanggil oleh kedua instansi tersebut. Akibat kejadian ini penyanyi cilik T tak mau menggunakan jasa manajer lagi.

Tujuan penyanyi cilik T yang didampingi kuasa hukum dan orang tuanya melaporkan persoalan pelecehan seksual seperti ini ke Komnas Anak dan juga polisi, agar perkara ini menjadi pembelajaran bagi orang lain. "Biar enggak ada korban yang berjatuhan lagi," kata penyanyi cilik T kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/3/2015).

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Mengaku tidak trauma, namun pelantun Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang ini keukeuh tak mau lagi menggunakan jasa manajer. Sekarang ini, penyanyi cilik yang lahir di Subang, 18 September 2001 ini lebih mempercayakan orang tua untuk mendampingi dalam berkarier di dunia entertainmen baik di dalam negeri dan juga negeri jiran.

Mungkin saja penyanyi cilik T belum sampai ke taraf trauma, namun ia tak mau pengalaman buruk itu terulang kembali. "Enggak (trauma). Tapi ke depannya enggak akan ada manager lagi," tandas penyanyi bersuara khas tersebut.

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Sayang sekali AD yang sudah kami hubungi via telepon, whatsapp dan juga email, belum juga memberikan tanggapan atas dugaan dan laporan yang dilakukan oleh penyanyi cilik T. Sehingga persoalan ini masih menyisakan Tanya, apakah benar laporan yang diajukan oleh penyanyi cilik T. Kalau benar sudah waktunya AD memberikan klarifikasi.


BACA JUGA!

Penyanyi Cilik 'T' Jadi Korban Pelecehan Seksual

Ini Pengakuan Penyanyi Cilik T Hadapi Pelecehan Seksual

Ini Alasan Cynthia Ramlan Tolak Poligami

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap Liar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading