Sukses

Entertainment

Bibir Ussy Sulistiawaty Bikin Andhika Pratama Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tetap memesona meski usianya kini terbilang tidak lagi muda. Setidaknya penilaian itu diakui oleh suaminya, presenter, pemain film dan juga pemain sinetron Andhika Pratama. Ternyata yang paling membuat Andhika yang saban hari memandu acara Inbox ini deg-degan adalah bibir Ussy yang dipulas gincu merah.

Seperti halnya saat meluncurkan bisnis barunya di bidang kosmetik bernama Dissy. Demi merepresentasikan produk dagangannya, Ussy tampil anggun dengan mini dress putih layaknya SPG-SPG di sebuah pameran.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Dalam urusan kosmetik, saat ini Ussy memilih memakai produknya sendiri. Bahkan ada satu jenis variant produk yang membuat Andhika terpesona jika Ussy sudah menggunakannya."Saya suka dia (Ussy) pakai lipstik warna merah yang 'jeder', jadi terlihat fantastik. Itu warna nomor 6, kadang pakai warna pink juga yang nomor 9," ungkap Andhika saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Soal warna, Dissy color lipstik memiliki aneka variant warna. Untuk merah saja Dissy lipstik memiliki tingkatan warna dari narural hingga tercerah. Dan dalam waktu dekat ini Andhika dan Ussy masih akan mengeluarkan lipstik dengan variant warna baru yang menjadi kegemaran Ussy. "Kita juga akan keluarkan warna ungu, karena dia pernah pakai warna ungu dan saya suka sekali waktu dia pakai itu," ungkap Andhika.

Ternyata untuk warna ungu juga masih memiliki varian warna yang tidak sedikit. "Nanti kita akan keluarkan warna ungu yang muda sampai yang tua," timpal Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Selain lipstik, Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama memiliki jenis produk kosmetik lain. Untuk memasarkan produknya pasangan ini mematok strategi dengan menjual harga murah agar bias bersaing dengan produk sejenis yang sudah ada di pasaran. Keduanya meyakinkan kalau produknya aman untuk digunakan semua kalangan.


BACA JUGA YA!

Obrolan di Atas Kasur Hasilkan Bisnis bagi Ussy Sulistyawati

Kosmetik Murah, Lahan Bisnis Baru Ussy Sulistyawati 

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading