Sukses

Entertainment

Daripada Setan, Kia Poetri Lebih Takut Kesasar di Hutan

Fimela.com, Jakarta Kalimat 'don't judge a book by it cover', sangat cocok jika dilekatkan kepada sosok Kia Poetri. Parasnya yang cantik nan anggun tak mencerminkan dirinya sebagai pribadi penakut, terutama terhadap hal-hal yang berbau mistis. Namun pada kenyataannya, hal ini justru berbanding terbalik. Mengapa?

Membintangi film Kampung Zombie, Kia mengaku tidak takut meski proses syuting dilakukan di gunung. Justru Kia lebih dengan hutan belantara daripada bertemu dengan 'penghuni' setempat.

"Aku orangnya nggak penakut, aku nggak mikir horor. Paling pas masuk hutan saja, kepikiran takut kesasar," aku Kia saat menghadiri acara preview film Kampung Zombie di Djakarta Theater, Rabu (18/3/2015) malam.

[Bintang] Kia Poetri

Itu sebabnya Kia mengatakan, peran yang dimainkan berbanding 180 derajat dengan kesehariannya. Di film itu Kia diceritakan sebagai gadis yang cengeng dan juga centil. "Orang-orang jadi mikir negatif, sama kayak aslinya aku. Padahal sih nggak," ujarnya.

Film Kampung Zombie sendiri berkisah tentang usaha Budi (El Rumi) dan 4 sahabatnya keluar dari kampung yang merupakan sarang zombie. Dengan kemampuan dan peralatan seadanya Budi cs harus bertahan hidup dan melawan sahabatnya sendiri yang ikut menjadi zombie.

[Bintang] Kia Poetri

Selain Kia Poetri dan El Rumi, film arahan sutradara Billie Christian ini juga dibintangi Luthya Sury Widjaja, Ali Mensan, Axel Matthew Thomas. Film Kampung Zombie dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 Maret 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading