Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ultah, Ini Kado Suami

Fimela.com, Jakarta Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo menciptakan suasana romantis kala Dian merayakan ulang tahunnya yang ke-33 belum lama berselang. Sebuah bunga dan kue menjadi barang yang diberikan oleh Indra kepada Dian.

Bagi Dian, bukan materi yang selalu diharapkan, namun doa dari orang-orang terdekat adalah yang menjadi sesuatu yang juga penting. "Kadonya bunga, kue dari Indra. Kemarin di rumah tiup lilin. Tapi yang paling penting adalah doanya sih," kata Dian Sastrowardoyo di acara Zwitsal di acara Zwitsal, Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015).

Dian Sastro Wardoyo

Menyikapi usianya yang sudah kepala tiga, Dian Sastrowardoyo tak selalu bersyukur. Ia juga selalu merasa terharu karena sudah memiliki keluarga kecil bahagia dengan 2 anak. "Aku udah umur 33 tahu, ya Tuhan. Tapi kadang-kadang berpikir, ternyata udah berumur ya, udah berkeluarga, punya anak, terus ultah udah, nah kaga mau yang dirayain. Tapi gue pengennya makin tua makin fit aja sih," harap perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini.

Dian Sastro dan Indraguna Sutowo

Disinggung tentang karirnya di dunia entertainment, Dian menjawab santai. Meski di Indonesia industri hiburan selalu melirik yang baru dan fresh, namun pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini menjalani dengan sebaik mungkin. "Saya enggak ikutin, saya jalanin aja sebaik mungkin. Selama saya dapat tugas, saya jalankan dengan baik," tandas Dian Sastrowardoyo.

 

BACA JUGA YA!

Dian Sastrowardoyo Ingin lakukan Olahraga Ekstrim Ini

Dian Sastrowardoyo Berlibur ke Negeri Sakura

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Demi Anak, Ruben Onsu Rela 'Lari Terbirit-Birit'  

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading