Sukses

Entertainment

Kepikiran, Yuni Shara Diimpikan Meninggal

Fimela.com, Jakarta Umur memang hanya Tuhan yang tahu. Usia muda, badan sehat tak kurang suatu apa, bukan menjadi jaminan bagi seseorang untuk terhindar dari ajal jika memang sudah waktunya. Yuni Shara pun menyadari betul akan hal tersebut.

Karenanya, berusaha untuk selalu memperbaiki diri adalah satu hal yang terus diusahakannya. Bertambah baik secara berkelanjutan merupakan harapan kakak kandung Krisdayanti tersebut.

"Kami enggak pengen tambah jelek pengennya tambah baik ke depannya. Terutama di usia kami sekarang, karena kami juga ga pernah tahu tuhan akan ambil kami di usia berapa," kata Yuni Shara di kediaman Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (24/3).

Apalagi Yuni pernah diimpikan anaknya meninggal dunia. Ini pula yang selalu terlintas dalam pikirannya. Ia pun berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, untuk anak dan untuk bekal 'perjalanan' selanjutnya.

"Apalagi kemarin anakku mimpi aku meninggal, udah sampai nangis-nangis gak karuan. Kan jadi kepikiran. Karenanya kesiapan kami untuk lebih dekat lagi," imbuh mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

"Yang pasti kami ingin sehat dan menyiapkan segala sesuatu untuk anak-anak kami. Nyiapin diri kami untuk anak-anak. Karena anak-anak begitu dekatnya dengan kami," tukas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading