Sukses

Entertainment

Bantu Sesama, Olga Syahputra Bawa Rp 85 Juta di Kantong Kresek

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra memang telah tiada. Tapi kebaikannya selalu dikenang sepanjang masa. Dibalik sosoknya yang selalu riang gembira, Olga adalah pribadi yang tidak bisa melihat orang lain susah. Tak peduli kenal atau tidak, Olga siap menolong kesusahan orang.

Hal inilah yang membuat Tara Budiman tak bisa move on dari kesedihannya ditinggal Olga. Hampir setiap malam Tarra Budiman tak kuasa menahan air matanya saat melihat tanyangan Olga Syahputra di layar kaca. Diakui Tarra, almarhum memang gemar menolong sesama.

Ada satu cerita yang masih diingatnya tentang kebaikan Olga Syahputra membantu seorang pasien yang tidak mampu. Semasa hidup, Olga tak ingin cerita ini diceritakan pada orang lain. Kini Tara menceritakannya agar bisa menginspirasi semua masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama. 

"Lo tahu lah, dia ini orang baik loh, orang yang suka membantu orang nggak kenal. Ada salah satu rumah sakit jam 2 pagi telepon Olga minta bantuan karena ada satu pasien yang butuh biaya Rp 85 juta buat operasi, kalau nggak dioperasi pasiennya bakal lewat (meninggal)," tutur Tarra di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015) malam.

[BINTANG] Olga Syahputra sakit meningitis

Di pagi harinya, lanjut Tarra, Olga berbusana ala kadarnya lantaran baru bangun tidur datang ke rumah sakit tersebut. Olga menenteng kantong kresek berisi uang sebesar biaya operasi yang dibutuhkan untuk membantu pasien tersebut.

"Dia (Olga) bawa uang cash sendiri. Sama pihak rumah sakit memang sudah kenal karena Olga kalau ada apa-apa selalu berobat di situ. Dan dia juga bilang kalau ada apa-apa, butuh bantuan bilang ke dia saja. Itulah seorang Olga," ucap Tarra.

Sebegitu besar jiwa sosial Olga Syahputra membuat Olga selalu jadi sosok panutan Tarra. Bahkan Tarra Budiman tak menampik peran Olga dalam karirnya di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading