Sukses

Entertainment

Jelang Syuting Film Baru, Iko Uwais Pamer Aksi Salto

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais sudah dikenal sebagai aktor laga terkemuka di Indonesia. Ia juga sudah tampil di beberapa film produksi Hollywood. Yang terbaru, ia akan bermain di film bertajuk Mile 22. Manjelang syuting, Iko menempa keahliannya agar lebih siap bermain di film laga yang akan disutradarai oleh Peter Berg itu.

Salah satunya dengan melakukan salto untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus membuat badannya lebih lentur lagi. Dalam video yang diposting melalui akun Instagramnya, Iko melakukan salto yang diawali dengan lompatan yang cukup dari atas sebuah mobil.

iko uwais

Dalam Mile 22, Iko Uwais akan menjadi pemeran utama bersama Ronda Rousey. Rhonda adalah mantan atlet UFC (Ultimate Fighting Championship) yang beralih profesi menjadi aktor. Mile 22 akan menceritakan tentang agen CIA yang bekerjasama dengan seorang polisi Indonesia. mereka berusaha memberantas korupsi dan kejahatan politik.

Mile 22 akan disutradarai Peter Berg yang sebelumnya mengarahkan Lone Survivor serta sejumlah film dan video klip. Berg sempat memajang foto dirinya dengan Iko Uwais dan Ronda Rousey di akun Instagramnya pada akhir Februari lalu.

[Bintang] Iko Uwais

Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais dan Ronda Rousey rencananya akan memulai syuting pada Mei mendatang, namun belum diperoleh informasi kapan film ini akan dirilis. Sambil menunggu informasi lebih lanjut tentang Mile 22, kita simak aksi salto Iko Uwais berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Ronda Rousey

  • Berita Film

Loading