Sukses

Entertainment

Wanita Kembaran Luna Maya Ternyata Artis Hollywood

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar desas desus bahwa setiap kepala negara memiliki seorang kembaran yang digunakan untuk mewakili di kala situasi genting? Mungkin banyak yang mengira hal tersebut adalah kabar yang tidak jelas tentang kebenarannya. Gosipnya, Luna Maya juga mempunyai kembaran yang juga berprofesi sebagai artis.

Namun, beberapa fakta memperlihatkan bahwa tiap orang di dunia ini memiliki kembaran atau orang yang memiliki kemiripan paras hingga lebih dari 80 persen. Saat ditanya perihal kembarannya, ini tanggapannya, "Masa, ga tahu juga sih," ujarnya saat di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (8/4).

Ternyata 'saudara' kembar Luna Maya adalah seorang artis Hollywood.

Wanita yang disebut kembaran dari Luna Maya adalah seorang artis Hollywood bernama Mischa Barton. Hanya pada pose - pose tertentu saja Luna Maya terlihat mirip dengan wanita 29 tahun pemeran film Apartment 1303 tersebut.

"Tapi bukan berati dia kembaran gue dong. Kalau mirip-mirip aja sih mungkin iya ya. Kan ada yang mirip ini, mirip itu. Kalau kembaran sih nggak," tutur Luna.

Ternyata 'saudara' kembar Luna Maya adalah seorang artis Hollywood.

Ia pun tak merasa spesial karena banyak orang yang menyamakan kecantikannya dengan Mischa Barton. "Tanggapannya ya gimana. Biasa. Nardji ama Sandy Sondoro juga mirip," kelakar Luna Maya. Kalau menurut kalian kira - kira Luna Maya dan Mischa Barton cocok tidak sebagai saudara kembar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading