Sukses

Entertainment

Playful Kiss Episode Spesial 5, O Hani dan Son Jo Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta O Hani  (Jung So min) tidak pernah malu-malu menyatakan perasaannya kepada Baek Son Jo (Kim Hyun-joong). Saat Baek Son Jo sibuk di rumah sakit, Hani pun tidak dapat menyembunyikan kegelisahannya. Tapi kegelisahannya justru menimbulkan petaka.

Rasa kangen dialami Hani yang ditinggal oleh Son Jo selama lima hari. Sang suami yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai dokter membuat Hani harus banyak bersabar.

Playful Kiss Spesial Episode 5. Foto: Youtube

Hani yang tidak sabar ingin bertemu Son Jo, memutuskan untuk mengelilingi rumah sakit. Akibat sifat Hani yang ceroboh, Son Jo harus dirawat karena cidera. Cidera yang disebabkan karena tabrakan keras tubuh Hani.

Selain ceroboh, Hani juga memiliki sifat overprotective. Saking menghawatirkan keadaan suaminya, ia sangat ketakutan jika akan ditinggal oleh Son Jo untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Playful Kiss Episode Spesial 3, Cepat Sekali O Hani Hamil

Playful Kiss Spesial Episode 5. Foto: Youtube

Berkedok suster rumah sakit, Hani ingin intensif merawat suaminya. Segala bentuk perhatian, ia tumpuhkan kepada dokter muda yang memiliki banyak penggemar tersebut.

Maksud hati ingin meringankan beban suami, O Hani justru malah memperkeruh keadaan. Bagaimana sepasang suami istri ini mengatasi permasalahannya? Simak kisah kemesraan keduanya di serial drama 'Playful Kiss' episode 5:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading