Sukses

Entertainment

Playful Kiss Episode Spesial 7, 100 Mawar untuk Ultah O Hani

Fimela.com, Jakarta Ada saja kejadian yang membuat cerita Baek Son Ju (Kim Hyun-joong) dan O Hani (Jung So-min) di drama Playful Kiss ini menarik. Episode ketujuh benar-benar menjadi akhir dari drama ini. Maka terimalah hadiah perpisahan 100 mawar seperti yang diinginkan Hani untuk ulang tahunnya.

Tapi tunggu dulu, untuk mendapat hadiah 100 mawar tentu saja bukan hal mudah bagi Hani. Mengingat suaminya, Son Ju adalah pria dingin dan pendiam maka akan sulit bagi Hani mendapatkan kejutan indah di ulang tahunnya.Playful Kiss Spesial Episode 7. Foto: Youtube

Beruntung ibu mertuanya sangat perhatian. Biarpun Son Ju cuek, ibu mertua sudah menyiapkan banyak hal untuk merayakan ulang tahun Hani. Hani tentu merasa senang.

Dengan polosnya, Hani mengungkapkan keinginnya merayakan ulang tahun bersama Son Ju. Hadiah 100 mawar di tangan menjadi impiannya. Tapi saat keinginan itu disampaikan pada Son Ju, suaminya malah sinis dan menganggapknya kekanak-kanakan.

Playful Kiss Spesial Episode 7. Foto: Youtube

Pada akhir drama ini, kamu bisa mendapatkan bucket 100 mawar merah yang indah. Dan tentu saja sesuai dengan judulnya, akan ada ciuman yang menggoda. Nikmati Playful Kiss yang terakhir kali:

Baca Juga: 

Playful Kiss Episode Spesial 1, Senangnya Jadi Pengantin Baru

Playful Kiss Spesial Episode 2, Repotnya O Hani Belajar Menyuntik

Playful Kiss Episode Spesial 3, Cepat Sekali O Hani Hamil

Playful Kiss Episode Spesial 4, O Hani Punya Saingan dan Cemburu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading