Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Tertangkap 'Dihajar Massa', Apa Yang Terjadi?

Fimela.com, Jakarta Karena perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief menjelma jadi sosok idola kawula muda. Namun nyatanya, jadi bintang bukan jaminan untuk lolos dari kesalahan. 

Lihat saja apa yang terjadi pada Aliando saat syuting sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Rupanya, dia melakukan kesalahan kecil yang membuat salah satu adegan yang dilakoninya jadi berantakan.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kian populer lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (M. Akrom Sukarya)

Sepertinya Aliando salah mengucapkan dialog, sehingga membuatnya tertawa sendiri. Sontak saja pemain lain yang berdiri sekitarnya berteriak ke arahnya, sedangkan beberapa lainnya berlagak menendangnya.

Namun tentu saja teman-teman Aliando tidak benar-benar berniat menghajarnya. Adegan selengkapnya bisa dilihat dalam video yang diunggah oleh Aliando lewat akun Instagramnya ini.

 

Hehehe #behindthescenes #ggs

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Karena penampilannya dalam sinetron ini, Aliando dikabarkan dengan salah satu lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Pasalnya, dua remaja ini memang terlihat sangat dekat, layaknya muda-mudi yang dimabuk cinta.

Meski demikian, pasangan ini ngotot menegaskan bahwa hubungan mereka hanya teman. Sebagai penggemar, bagaimana pendapat kalian tentang kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading