Sukses

Entertainment

Senyum Ganteng Aliando Syarief Saat Resmikan Bedug Terbesar Dunia

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala benar-benar membuat Aliando Syarief jadi pusat perhatian. Tak hanya dipercaya di dunia akting, dia juga dipercaya meresmikan bedug terbesar dunia, wow!

Sebagaimana dilansir dari berbagai situs online, bedug tersebut memiliki tinggi 2,6 meter dan lebar empat meter. Beduga fenomenal itu kini ditempatkan di Masjid Jami An-Nur, Karawang, Jawa Barat.

Aliando Syarief boleh bangga dengan dirinya. Minggu (12/4) lalu, dia dipercaya meresmikan bedug terbesar dunia.

Tidak heran jika wajah Aliando terlihat sangat bangga saat meresmikan benda yang menjadi media penanda sebelum azan dikumandangkan tersebut. Sembari memegang pemukul, dia melontarkan senyuman super keren yang membuat fans tergila-gila.

Dalam komentarnya, Aliando menjelaskan bahwa bedug itu telah dibangun sesuai keinginannya. Benda tersebut sengaja dibuat dari kayu jati, dengan warna sesuai dengan pilihan Aliando.

Ekspresi Aliando Syarief saat meresmikan bedug terbesar dunia

Masjid Jami An-Nur sendiri adalah tempat ibadah yang dibangun Aliando bersama keluarga, dan diresmikan pada 22 Juni 2014. Masjid tersebut memiliki kapasitas dua ribu orang.

""Harapannya semoga masjid ini dapat menjadi tempat ibadah bukan tempat wisata (karena memiliki bedug terbesar di dunia)," ucap Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading