Sukses

Entertainment

Awal Mei Busana Pengantin Gibran dan Selvi Selesai

Fimela.com, Surakarta Busana pengantin Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan keluarga inti akhir Mei 2015 selesai dikerjakan. Hal itu disampaikan Dodik Nanjaya dan Hanif Nanjaya kepada Bintang.com saat ditemui di Butik Chili, Jalan RM Said No 102, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (15/4/2015).

(Baca juga: Dodik dan Hanif Sanjaya, Perancang Baju Resepsi Gibran dan Selvi)

Dodik mengatakan, perlu waktu dua minggu untuk menyelesaikan pembuatan busana tersebut. “2 minggu, karena ketemunya agak susah. Ketemunya selalu harus pengantin dan keluarga. Kalau bapak ibu ada di Solo, kita dipanggil ke rumah,” jelas Dodik.

Dodik Nanjaya dan Hanif Nanjaya adalah perancang busana untuk pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

“Saya usahakan awal Mei sudah fix semua baju. Ya, paling ada mundur-mundur dikit, karena siapa tahu ada revisi,” timpal Hanif.

Hanif menjelaskan, busana yang mereka buat akan dikenakan Gibran dan Raka serta keluarga inti mereka pada awal Juni, saat acara resepsi pernikahan mereka. “Tapi belum ada tanggal pastinya,” elak Hanif.

Profil Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Saat ini proses, menurut Hanif, proses pembuatan busana tersebut sudah mencapai 50 persen. “Awal Mei diminta sudah selesai,” ucap Hanif.

(Baca juga: Hanif Sanjaya Kesulitan Mendesain Baju Resepsi Gibran - Selvi)

Setelah merajut kasih selama 5 tahun, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda akan mengakhiri masa lajang pada Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading