Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Detik-detik Pengucapan Janji Suci Stuart - Risty

Fimela.com, Bogor Prosesi akad nikah pasangan selebriti Stuart Collin dan Risty Tagor berjalan dengan khidmat. Dalam acara tersebut, hadir beberapa orang, di antaranya Bima Arya, Walikota Bogor selaku saksi dari mempelai wanita, dan Bpk. H. Aderu Hendi S.E, selaku saksi mempelai pria (Ketua DPRD Bogor), Bpk Nanang selaku Kepala Kantor Urusan Pernikahan Sukaraja, Bogor.

Baca Juga: Pernikahan Syariah Ala Risty Tagor dan Stuart Collin

Momen sakral tersebut juga dihadiri H. Johan Tagor Harahap sebagai wali nikah, Stuart Collin Turner (duduk di depan Bpk Johan Tagor), dan Ariesta Ramadhany Tagor aka Risty Tagor. Setelah ijab qabul usai, Risty duduk di sebelah pria yang kini menjadi suaminya.

Stuart Collin mengucapkan janji suci yang berlangsung khidmat dan sakral. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Titi (Risty Tagor) mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan selama ini, baik disengaja maupun tidak disengaja, Titi sangat berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini, hingga Titi beranjak dewasa, pada hari ini Titi mohon, sekiranya dapat menikahkan Titi dengan Stuart Collin, sekali lagi aku ucapkan terima kasih," ucap Risty Tagor.

Baca Juga: Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin

Ayahnya mengucapkan. "Titi anakku sayang, papah dan mamah dengan ridho memaafkan kesalahanmu, sebentar lagi papah dan mamah akan menikahkanmu, pesan papah mamah berbaktilah pada suamimu, papa doakan semoga rumah tanggamu menjadi rumah tangga yang sakinah mawwadah dan warohmah," lanjut ayah Risty.

Janji suci Risty Tagor untuk sehidup semati dengan Stuart Collin. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Wali nikah mengucapkan. "Ananda Stuart Collin Turner bin Colin Turner saya nikahkan dan saya kawinkan ananda dengan anak kandung saya yang bernama Ariestia Ramadhany Tagor dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan perhiasan cincin berlian dibayar tunai," tutur H. Johan Tagor Harahap di ruangan akad nikah, Bogor, Minggu (19/4/2015).

Saya terima nikahnnya dan kawinnya Ariesia Ramadhany Tagor dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Stuart Collin mantap. Dengan demikian, Stuart dan Risty Tagor resmi menjadi suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading