Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Apa Panggilan Sayang Risty - Stuart Setelah Nikah?

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor dan Stuart Collin tidak memiliki sapaan sayang selama mereka membina hubungan. Tidak ada sebutan aku-kamu layaknya pasangan yang menjalin kasih di antara mereka. Bahkan di awal perkenalan, Risty langsung bersikap cuek jika Stuart melakukan hal itu. Pantas saja Stuart sempat mengaku pesimis saat mengejar cinta Risty.

Namun itu dulu, saat mereka masih merajut asa menjalin cinta. Seiring rencana pernikahan yang akan digelar besok, kedua pasangan sejoli ini punya panggilan khusus. Setidaknya hal itu dilakukan agar buah hati Risty, Arsen Raffa Balweel mengikutinya.

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Maklum, tabiat anak kecil memang suka mengikuti apa yang dilihat dan didengarnya. "Paling kalau di depan Arsen saja panggilnya Dad, karena arsen panggilnya begitu. Karena Arsen tuh, kalau aku panggil dia pakai nama suka ikutan. Karena dia kan masih meng-copy, jadi kita arahkan panggilnya apa," kata Risty Tagor usai menjalani sesi foto pre wedding bersama Bintang.com di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Baca juga: 'Daddy', Panggilan Anak Risty Tagor ke Stuart Collin

Stuart sendiri pernah mendapati langsung Arsen menyapanya dengan sebutan nama. Pasalnya selama ini, Risty memenaggilnya dengan cara itu. "Risty kan kalau manggil 'Uart-uart' (baca: wart) gitu. Dia (Arsen) suka ikuti. Makanya aku suka tanya ke dia, 'Uart apa Dad nih?', dia bilang 'Oh iya, Dad',” urai Stuart.

Risty Tagor; Hijab & dress by laricaboutique IG @laricaboutique, sarung tangan by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)


Terlepas dari sebutan yang akan berlaku setelah mereka menikah nanti, Stuart telah menunjukkan keberhasilannya mengejar hati Risty. Bahkan hati Arsen pun berhasil 'dipeletnya'. Bahkan sikap itu pula yang menjadi faktor kesiapan Risty menerima lamaran Stuart. Rencananya, Risty dan Stuart akan menikah pada Minggu (19/4/2015) besok di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Eksklusif Pahit Getir Stuart Collin Taklukkan Hati Risty Tagor

Sebagai pelengkap akhir sebelum mengucap janji suci, Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menjalani sesi pemotretan pre wedding bersama Bintang.com. Kebahagiaan Risty dan Stuart terbingkai jelas lewat bidikan kamera Bintang.com dalam balutan tema ‘Glamour Time’. Selamat menempuh hidup baru ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading