Sukses

Entertainment

Resepsi Digelar, Bunga-Bunga Menempel di Baju Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menjadi suami istri setelah penyelenggaraan akad nikah pada Minggu (19/4) di hotel Novotel, Bogor. Keduanya sah dinyatakan sebagai suami istri, sekitar pukul 10.20 WIB.

Baca Juga: Stuart Collin - Risty Tagor Saling Panggil Sayang

Setelah menggelar resepsi, mempelai pun menggelar resepsi pernikahan yang diselenggarakan di lokasi yang sama. Setelah membius undangan dengan gaun pink selama akad nikah, Risty pun kembali membuat tamu terpukau dengan busana pengantinnya.

Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Saat hadir ke lokasi resepsi bersama sang suami, Stuart Collin, Risty mengenakan hijab serba putih, yang membuatnya tampak semakin bersinar. Hiasan motif bunga-bunga juga membuat penampilannya semakin mengesankan.

Senada dengan sang mempelai wanita, Stuart pun mengenakan setelan jas dan celana abu-abu. Kemeja warna putih juga membuat penampilan Stuart makin classy dan gagah. Latar belakang yang dipenuhi bunga menjadikan pernikahan mereka terkesan asri dan indah.

Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Berbagai prosesi yang mereka lalui, mulai dari akad nikah hingga resepsi memang menggunakan konsep garden dalam ruangan. Tak heran jika bunga-bunga bertaburan mengantarkan mereka menuju mahligai rumah tangga.

Pernikahan pasangan ini memang bisa dibilang cukup mengejutkan, karena mereka tak diketahui pernah menjalin hubungan. Pertunangan Stuart Collin dan Risty Tagor terkuak saat keduanya sama-sama mengunggah foto lewat Instagram pada awal April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading