Sukses

Entertainment

Indahnya Resepsi Pernikahan Risty Tagor - Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Lantunan musik dan lagu didentangkan dalam ruangan resepsi pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin, seakan matahari yang baru terbit dari ufuk timur, pasangan yang kini telah sah menjadi suami istri ini datang dengan warna indah nan cerah.

Sebagaimana dilaporkan reporter Joanzen Yoka, Stuart memakai jas berwarna cream dengan kemeja putih, serta dilengkapi dengan dasi kupu-kupu yang sangat serasi dengan jas yang dikenakannya. Dengan penuh percaya diri ia melangkah bersama istrinya menuju pelaminan di ruang resepsi.

Anggunnya penampilan Risty Tagor saat mendampingi Stuart Collin

Begitu juga dengan Risty Tagor, semua mata mengarah padanya, ia mengenakan hijab dan gaun berwarna putih, gaun ini bercorak bunga-bunga berwarna-warni yang membuatnya terlihat anggun.

Selain itu, dekorasi dari ruang resepsi sangat indah, tema garden yang diangkat membuat ruangan indoor ini terlihat seperti taman cinta yang menyatukan pasangan yang baru saja mengikrarkan janji sucinya untuk bersama selamanya.

Indahnya suasana pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Saat dimulainya resepsi, ayah dari Risty Tagor memberikan sambutan singkat. "Semoga dalam perjalanan rumah tangganya dapat menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warohmah," doa Ayah Risty Tagor di ruangan resepsi, Hotel Novotel, Bogor, Minggu (19/4).

Para undangan yang hadir pada resepsi pernikahan Risty Tagor ini, dari pantauan Reporter Bintang.com terlihat sangat menikmati dan terbawa dalam suasana bahagia. Selamat menempuh hidup baru, Risty dan Stuart Collin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading