Sukses

Entertainment

Ben Stiller Umumkan Keterlibatan Fred Armisen di 'Zoolander 2'

Fimela.com, Jakarta Ben Stiller resmi menggaet aktor Fred Armisen untuk produksi film terbarunya, 'Zoolander 2'. Dalam akun Instagram pribadi miliknya, Stiller meneruskan video unggahan Armisen. Hal ini seakan mengonfirmasi kebenaran rumor tentang keterlibatan Armisen di 'Zoolander 2'.

Sebelumnya, Stiller juga mengumumkan keterlibatan Penelope Cruz melalui akun Instragam pribadinya. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Armisen memamerkan persiapannya untuk pergi syuting 'Zoolander 2'. Video tersebut diberi judul 'Upcoming trip to Rome' atau 'Perjalanan selanjutnya ke Roma'.

 

Upcoming trip to Rome. #zoolander2 @benstiller

A video posted by Fred Armisen (@sordociego) on

 

Armisen menampakkan isi dari koper miliknya. Terlihat beberapa barang miliknya seperti kacamata, sikat gigi, pensil, dan head phone. Tak lupa ia juga membawa tiga gelas es kopi. "Untuk Ben dan kru, kopi Amerika yang enak, mungkin mereka kangen rumah," kata Armisen dalam video yang diunggahnya tersebut.

Selain mengunggah kembali video Armisen, Stiller juga mengomentarinya. "Exicited  @sordociego (Fred Armisen!!) is joining the #zoolander2 cast!". Terlihat sekali Stiller sangat bahagia dengan kedatangan Amirsen dalam film terbarunya ya.

Film Zoolander 2 akan rilis pada 2016 mendatang. Foto: Youtube

Film 'Zoolander 2' direncanakan rilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Film yang merupakan sekuel kedua Zoolander ini mengambil lokasi syuting di Roma. Selain Fred Armisen dan Penélope Cruz, film garapan sutradara Ben Stiller dan Owen Wilson ini juga menggaet artis ternamaan Hollywood seperti Kristen Wiig, Will ferrell, Kim Kardashian West, dan Cyrus Arnold.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading