Sukses

Entertainment

SM Entertainment Respon Surat dari Ayah Tao EXO

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment telah merespon surat yang diposting oleh ayah dari Tao, salah seorang personel EXO. Label yang menaungi Tao dan kawan-kawan berharap bisa saling berbagi pikiran.

Pagi tadi, SM entertainment telah mengeluarkan pernyataan tentang surat yang diposting ayah Tao di Weibo. Pernyataan tersebut berisi tentang posisi perusahaan dalam masalah tersebut.

Tao EXO

Pihak SM Entertainment sendiri sedang berusaha untuk berdiskusi tentang keadaan Tao di China. Pihak label sebenanrya sangat menyayangkan postingan yang dibuat ayah Tao.

Baca juga: Cedera Kaki, Exo-Tao Terpaksa Pulang Kampung

Pihak label akan menghubungi Tao dan Ayahnya terkait maslah tersebut. Mereka berharap bisa menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah, dan menentukan masa depan Tao.

Tao EXO

Seperti yang diketahui, Ayah tao baru saja memposting sebuat artikel yang berisi keinginannya untuk membawa Tao pulang. Sang ayah ingin agar anaknya kembali kerumah dan tidak lagi melanjutkan karirnya bersama EXO.

Sang ayah merasa kondisi kesehatan anaknya sedang tidak bagus, maka dari itu ia ingin agar Tao Kembali ke China bersama keluarganya. Jika saja Tao benar-benar akan menuruti permintaan ayahnya, maka EXO akan kehilangan personil mereka lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading