Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Playboy, Sonya Fatmala tak Gentar

Fimela.com, Jakarta Sonya Fatmala mengaku tak takut dengan imej Hengky Kurniawan yang selama ini disebut sebagai playboy. Baginya, setiap orang memiliki masa lalu, begitu pula dengan Hengky Kurniawan.

Namun, ia berharap Hengky Kurniawan menjadi pelabuhan yang terakhir. "Pas awal kenal enggak permasalahan itu, kalau masa lalu banyak perempuan ya sudahlah. Saya juga punya mantan, semoga ini yang terakhir," tutur Sonya di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur (23/4).

Prosesi akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. (Galih W. Satria/bintang.com)

Menikah dengan Hengky merupakan merupakan pilihannya, dan tentu ada beberapa konsekuensi harus siap ditanggung olehnya. Salah satunya adalah menjadi ibunda dari anak Hengky dari pernikahan sebelumnya, Bintang Pratama.

Baca juga: Hengky Kurniawan Akan Berhenti Mencintai Sonya Fatmala Jika...

"Sudah harus siap (rawat Bintang), bagaimanapun tinggal bareng," kata Sonya. Hengky menambahkan jika kedekatan antara Sonya dan anaknya sudah terjalin. "Kalau Sonya ke rumah main sama Bintang, mereka dekat. Media kedekatan sudah lancar. Bintang nanya nanti panggilnya mama atau bunda gitu," tutur Hengky.

Usai akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tersenyum. (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski telah menikah dengan Hengky, Sonya Fatmala akan tetap menjalani rutinitasnya sebagai artis dan juga mahasiswi. "Sampai saat ini nggak kasih batasan. Kuliah lanjut, pernikahan bisa," ujar Sonya. "Saya kenal Sonya sebagai pemain sinetron, namun tetap tanggung jawab sebagai istri, punya suami dan ada anak," ujar Hengky Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading