Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando: Gue Ngga Bisa Diam!

Fimela.com, Jakarta Bukan Gandhi Fernando namanya jika hanya berdiam diri di rumah. Gandi adalah seorang aktor dengan produktivitas yang tinggi. Pria berusia 25 tahun ini mengaku bahwa dirinya tidak bisa diam.

Selain aktor, Gandhi juga dikenal sebagai seorang produser. Beberapa film yang pernah diproduserinya seperti Visionary, The Right One, Tuyul, Pizza Man, dan Midnight Show. "Karena gue orangnya ngga tahan tunggu panggilan. Gue bukan tipe orang yang nunggu bola tapi gue harus kejar bola itu," kata Gandhi Fernando semangat saat wawancara di redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat (24/4/2015).

Gandhi Fernando adalah produser sekaligus aktor di film Tuyul. (Foto: Daniel Ruben Silitonga/Bintang.com)

Semangat Gandhi untuk berkontribusi dengan perfilman Indonesia sangat besar. "Males aja kalo cuma nunggu, lebih baik bikin aja daripada lama-lama. Nanti pada akhirnya orang juga bakal tau siapa Gandhi," ucap Gandhi.

Baca Juga: Gandhi Fernando: Ibu Adalah Sumber Inspirasi Saya di Film

Salah satu langkah Gandhi untuk memajukan perfilman Indonesia adalah dengan terjun langsung mengutarakan pendapatnya. Perubahan tidak akan pernah terjadi jika tidak ada yang berani untuk berkomentar. "Gue orangnya suka beropini. Gue juga orangnya frontal. Dunia industri kreatif itu bisa membuka lapangan pekerjaan jadi harus dimanfaatkan sekali," ujar Gandhi. 

Pizza Man adalah film terbaru yang Gandhi Fernando produseri. (Foto: Daniel Ruben Silitonga/Bintang.com)

Gandhi sangat berharap perfilman Indonesia dapat terus maju. Diakui Gandhi, Indonesia memiliki segala aspek yang dapat dimanfaatkan secara baik seperti sumber daya manusia dan keindahan alamnya.

Semangat Gandhi Fernando patut dicontoh oleh para kaum muda di Indonesia. Gandhi yakin perubahan akan datang ketika kita ingin bergerak. Terlebih untuk karirnya di dunia film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading